Sukses

Terinspirasi Ivan Gunawan, Indra Bekti Berhasil Turun Berat Badan 8 Kilogram

Liputan6.com, Jakarta - Kisah diet sehat Ivan Gunawan menginspirasi banyak orang, salah satunya adalah Indra Bekti. Berkat Ivan, Indra termotivasi mengurangi berat badan.

Hal ini diketahui dari unggahan Indra Bekti di Instagramnya. Awalnya, dia penasaran apa saja yang dilakukan sang desainer hingga berat tubuhnya berhasil turun drastis.

"Gara gara postingan @ivan_gunawan yang posting tentang dietnya yang akhirnya kurusan banyaak, itu membuatku pengen tau apa sih rahasianya," tutur suami Aldila Jelita pada Jumat (27/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Disiplin

Setelah mencari tahu, dia akhirnya menemukan jawabannya. Kuncinya adalah kedisiplinan. Indra Bekti juga berkonsultasi dengan dokter yang sama dengan Ivan.

"Juga support dari dokter @cissienugraha yang sangat membantu perjuangan kurusnya ivan, dan ternyata alhamdulillah aku dan bunda @dhila_bekti pun berhasil turun hampir 8 KG dalam waktu 2 bulan ini," paparnya.

3 dari 4 halaman

Tinggalkan Gula

Pria yang karib disapa Inbek ini pun membocorkan tips diet sehatnya. Di antaranya adalah berhenti mengonsumsi gula, dan makan makanan yang sehat.

"Biasanya aku minum teh kemasan sehari 5 dus bahkan lebih, akhirnya bisa aku stop juga. Dan makan makanan yang utuh yaitu yang bukan olahan, bukan gorengan, juga tepung tepungan, intinya kita makan 3 x sehari jangan telat," jelas Inbek.

4 dari 4 halaman

Ramzi Juga Turun BB

Di kolom komentar, Ramzi juga mengungkap dampak positif dari tak mengonsumsi minuman kemasan. "Bektiiiiiiiiiiii hebat bisa ninggalin teh dalam kemasan. Gw 1 minggu turun 2 KG," tulis Ramzi.