Sukses

Akting Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won dalam One Ordinary Day Dipuji Sang Produser

Liputan6.com, Jakarta - One Ordinary Day adalah sebuah remake dari Criminal Justice BBC. Drama korea ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won.

Dilansir Soompi, Sabtu (27/11/21) Kim Soo Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika ia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Sedangkan Cha Seung Won berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Dalam film, Kim Hyun Soo mengemudi di malam hari dengan membawa taksi ayahnya secara diam-diam. Namun, saat di jalan, seorang penumpang misterius melompat ke dalam mobil, membuat Kim Hyun Soo lengah.

Produser berkomentar, "Kim Soo Hyun adalah aktor yang menolak stereotip dan menyampaikan emosi yang menyegarkan dan menyentuh setiap kali melalui aktingnya. Nantikan dan berikan perhatian pada One Ordinary Day di mana Anda akan sekali lagi merasa tergerak oleh akting ekstensif Kim Soo Hyun."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Cha Seung Won dalam One Ordinary Day

Begitu juga dengan akting Cha Seung Won sebagai Shin Joong Han. Dengan ekspresi fokus dan prihatin, Shin Joong Han kembali ke TKP pembunuhan yang dicurigai Kim Hyun Soo. Saat dia tiba di tempat kejadian yang dikelilingi oleh pita polisi, dia tampak serius.

Akting Cha Seung Won dikomentari juga oleh produsernya "Cha Seung Won adalah aktor yang baik yang tahu bagaimana dengan cermat menggambarkan sifat manusia yang berpihak. Dalam One Ordinary Day, yang pertama kali akan menyapa pemirsa pada malam Jumat 27 November, harap saksikan untuk melihat sinergi seperti apa yang akan diterapkan oleh pekerjaan internal mendalam Cha Seung Won."

 

Penulis: Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea