Sukses

4 Artis Ini Pernah Memerankan Karakter Suci di Sinetron SCTV, Terkini Ada Shandy Aulia

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Suci dalam Cinta segera memasuki episode terakhir. Hal ini terungkap dari unggahan pemeran utamanya, Shandy Aulia. Pemeran Suci ini mengunggah foto dan video suasana syuting episode terakhir Suci dalam Cinta pada Kamis (25/11/2021) kemarin.

Shandy Aulia kembali syuting sinetron setelah 10 tahun vakum dari layar kaca. Shandy mengisi posisi aktris utama setelah Rosiana Dewi mundur lantaran hamil.

Nama Suci beberapa kali menjadi karakter utama dalam sinetron SCTV. Berikut 4 artis yang pernah memerankan tokoh bernama Suci dalam sinetron SCTV dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (27/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Inne Azri

Nama Inne Azri dikenal berkat sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku yang tayang pada tahun 2004 di SCTV. Beradu akting dengan Tommy Kurniawan, artis kelahiran 31 Maret 1984 memerankan tokoh Suci Rahmawati.

Berawal dari cerita cinta anak SMP, Jangan Berhenti Mencintaiku berlanjut hingga Suci terjebak dalam dunia prostitusi dan memiliki anak. Sinetron ini bertahan selama hampir dua tahun dengan jumlah 91 episode. Inne sekarang identik dengan sinetron bergenre kolosal.

3 dari 5 halaman

Bunga Zainal

Bunga Zainal termasuk artis sinetron yang sibuk pada era 2000-an. Salah satu judul sinetronnya yang populer adalah Suci. Dalam sinetron yang tayang di SCTV pada tahun 2007 ini, Bunga meneruskan karakter Suci yang saat anak-anak diperankan Kesha Ratuliu.

Mendapat lawan main Rezky Aditya, sinetron Suci cukup sukses dan membukukan 274 episode. Bunga saat ini jarang muncul di layar kaca. Ia menjadi produser eksekutif di rumah produksi milik suaminya.

4 dari 5 halaman

Irish Bella

Pamor Irish Bella bersinar pada era 2010-an. Sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV tahun 2018 membawa banyak berkah bagi wanita kelahiran 23 April 1996. Selain sempat memuncaki perolehan rating, lewat Cinta Suci Irish bertemu jodohnya, Ammar Zoni.

Lewat peran sebagai Suci pula, ibu satu anak ini meraih SCTV Awards 2018 kategori Aktris Utama Paling Ngetop dan Panasonic Gobel Awards 2019 kategori Aktris Terfavorit.

 

5 dari 5 halaman

Shandy Aulia

Perempuan Pembawa Berkah, sinetron Ramadhan SCTV tahun 2011 menjadi jejak akting terakhir Shandy Aulia di layar gelas sebelum fokus pada layar lebar. Setelah 10 tahun, ibunda satu anak kembali terlibat syuting sinetron lewat Suci dalam Cinta.

Mulanya karakter utama Suci dalam Cinta bernama Almira, diperankan Rosiana Dewi. Namun karena hamil, Rosiana mundur. Kemudian muncul karakter baru bernama Suci yang diperankan Shandy Aulia.