Sukses

Nikita Mirzani Protes ke Polres Jakarta Selatan soal Laporan Terhadap Dipo Latief, Ini Penyebabnya

Pulang dari Swiss dan Prancis, Nikita Mirzani melayangkan nota protes ke Polres Jakarta Selatan. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Baru pulang pelesir dari Swiss dan Prancis lalu menyelesaikan karantina, Nikita Mirzani mengomel lagi di medsos. Musababnya, laporan ke polisi yang diajukannya dinilai jalan di tempat.

Diberitakan sebelumnya, ibu tiga anak ini melaporkan sang mantan suami, yakni Dipo Latief, ke Polres Jakarta Selatan terkait dugaan penelantaran anak, September 2021.

Nyaris tiga bulan berselang, Nikita Mirzani menilai laporannya terhadap Ahmad Dipo Ditiro tak menunjukkan perkembangan signifikan. Jumat (26/11/2021), ia melayangkan protes lewat Instagram Stories.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lapor Balik

Teruntuk Polres Jakarta Selatan, saya masih ingat dulu ada yang laporin saya atas nama Ahmad Dipoditiro. Laporan itu kurang dari tiga bulan saja lalu saya bisa ditersangkakan dan dijemput layaknya teroris dan ditahan,” tulisnya dengan latar hitam polos.

“Sekarang saya yang melaporkan balik Ahmad Dipoditiro atas penelantaran anak tapi saya harus menunggu hasil peninjauan kembali yang suadara Ahmad Dipoditiro lakukan,” oceh Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Setelah Ada Kasasi

Pelantun “Selalu Salah” dan Nikita Geng” lantas mengingatkan bahwa September 2020, Mahkamah Agung menolak kasasi Dipo Latief terkait putusan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kala itu, Nikita Mirzani mengklaim momen ini sebagai kemenangan.

Apakah setelah ada kasasi dan saya dimenangkan oleh hasil putusan kasasi, laporan saya tetap harus menunggu hasil dari peninjauan kembali (yang dijukan pihak seberang -red)?” Nikita Mirzani bertanya.

4 dari 5 halaman

Tolong Pencerahannya

Saking tak habis pikir dengan “macetnya” laporan ini, Nikita Mirzani mengadu ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia memohon pencerahan terkait masalah ini.

Tolong pencerahannya Bang @hotmanparisofficial. Saya tidak gila pengakuan. Tapi saya gila keadilan,” bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa menyambung. 

5 dari 5 halaman

Sila Kelima Pancasila

Sila kelima: Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Dan laporan-laporan saya yang lain yang ada di Polres Jaksel 1 pun jalan-jalan dirempat. Semua PHP,” ia mengakhiri.

Saking kesal, Nikita Mirzani sampai menggemakan tagar (maaf) percumalaporpolisi di Instagram. Hingga artikel ini disusun, Polres Jakarta Selatan belum memberikan tanggapan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.