Sukses

Nagita Slavina Datangi Rumah Sakit Bersalin Sehari Sebelum Melahirkan, Tak Ditemani Raffi Ahmad

Nagita Slavina, menjalani rawat inap sebelum operasi caesar.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina, baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Bunda, Jakarta, Jumat (26/11/2021). Sehari sebelumnya, wanita yang akrab dipanggil Gigi ini sudah berangkat ke rumah sakit.

Tapi, keberangkatan Gigi ke rumah sakit tanpa ditemani sang suami, Raffi Ahmad.

Nagita Slavina hanya ditemani putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad dan juga asistennya, Merry.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Ada Kerjaan

Nagita Slavina menjelaskan bahwa saat itu Raffi memang belum bisa menemaninya ke rumah sakit. Hal itu terlihat dari kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (25/11/2021).

"Ok guys jadi hari ini sehari sebelum lahiran aku sama Rafathar ke rumah sakit. Ditemani Rafathar soalnya papanya masih ada kerjaan dulu jadi nanti nyusul. Doain ya guys," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Jalani Pemeriksaan

Sebelum menjalani operasi caesar, kesehatan Nagita Slavina harus diperiksa lebih dulu. "Aku deg-degan nih," ujar Nagita Slavina.

Saat diberi pengarahan dokter di kamar perawatan, Nagita Slavina ditemani sang mama, Rieta Amalia. Setelahnya, Rieta memberikan ciuman kepada sang anak sebagai kekuatan seorang ibu.

4 dari 5 halaman

Ditemani Rieta

Pada Jumat (26/11/2021), Nagita Slavina melahirkan bayi keduanya dengan jenis kelamin laki-laki. Selama proses melahirkan, Raffi Ahmad mendampingi sang istri.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Lewat akun Instagram terverifkasi miliknya, Raffi Ahmad juga mengungkap rasa syukur atas kelahiran sang buah hati.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ... Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek Bayi ‘R’Siapa namanya ????" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.