Sukses

6 Potret Elina Joerg Rayakan Ultah di New York City, Dangdutan di Atas Kapal Bareng Pacar

Artis sinetron Elina Joerg merayakan ulang tahun di New York City bersama pacar, Gusti Eka

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Elina Joerg berulang tahun ke-22 pada 25 November 2021 kemarin. Bintang sinetron Mermaid in Love ini merayakan hari bertambahnya usia di New York City, Amerika Serikat.

Pemilik nama Elina Magdalena Joerg melewati hari bahagianya bersama orang terkasih. Tampak sang pacar, Gusti Eka dan artis Steffi Zamora dalam rombongan itu. Terlihat pula rekan lainnya.

Pemain sinetron Cinta Anak Muda ini merayakan ulang tahun di atas kapal. Berikut 6 potret perayaan ultah Elina Joerg dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (26/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kejutan

Tepat pukul 00.00 tanggal 25 November 2021 waktu New York, pendukung film Roy Kiyoshi The Untold Story mendapat kejutan ulang tahun dari kekasih dan kerabat. Tampak dalam unggahan Instagram Stories Elina, Gusti Eka pacarnya membawakan kue ultah.

3 dari 7 halaman

Kapal

Elina dan rekan-rekannya menggelar pesta di atas kapal. Tampak dalam sebuah unggahan kerabatnya, pemain FTV Pintu Berkah berpose saat boat yang ditumpanginya melintasi depan patung Liberty.

4 dari 7 halaman

Dekorasi

Kapan yang dinaiki bintang sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan kawan-kawannya telah dihias dengan balon. Terlihat balon dengan angka 22, usia Elina sekarang.

5 dari 7 halaman

Dangdutan

Meski berada di New York City, Elina dkk tetap memutar lagu Indonesia saat di kapal. Dalam sebuah video terlihat Elina dan temannya berjoget diiringi lagu “Pamer Bojo”. “Di New York tetap dangdutan wkwkwkwk,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Bule

Sebuah unggahan menunjukkan Elina berpose bersama dua orang bule. “Thank you both of you,” tulis pendukung Mega Series Kulepas Dengan Ikhlas.

7 dari 7 halaman

Bahagia

Senyum bahagia tak henti terpancar dari wajah Elina. Terlihat dari salah satu unggahan kerabat yang direpost oleh Elina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.