Sukses

Atta Halilintar Akui Sudah Tak Punya Ambisi untuk Susul Subscribers Ria Ricis

Liputan6.com, Jakarta Tahta YouTubers nomor satu di Indonesia yang semula dipegang oleh Atta Halilintar, kini sudah berpindah tangan. Saat ini, predikat YouTubers nomor 1 itu jatuh kepada Ria Ricis.

Ria Ricis berhasil menyalip raihan subscribers milik Atta Halilintar. Terhitung, hingga artikel ini ditulis, Ria Ricis sudah memiliki 28,4 juta subscribers, sementara Atta Halilintar memiliki 28,1 juta.

Terkait hal tersebut, suami Aurel Hermansyah itu angkat bicara. Ia meyakini bahwa kenaikan pesat subscribers Ria Ricis itu adalah salah satu berkah yang didapat usai menikah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Berkah

"Aku ucapin selamat buat Ricis sama suami, sudah kemarin nikah, happy wedding," kata Atta Halilintar dalam vlog TS Media pada Rabu (24/11).

"Terus, sekarang juga, habis nikah, pesat banget kemajuan YouTube-nya, aku juga ucapin selamat berbahagia dan semoga nanti punya anak yang lucu-lucu," sambung Atta.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Ambisi

Namun, Atta Halilintar terang-terangan mengatakan bahwa ia sudah tidak lagi memiliki ambisi untuk kembali merebut tahta sebagai YouTubers nomor 1. Alasannya tak lain adalah karena ambisinya sudah berubah sejak kehadiran calon buah hatinya.

"Nge-build untuk jadi nomor 1 itu kan lama, dan jadi nomor 1 juga lama, tapi enggak tau, sejak aku sudah punya anak, itu aku sudah nggak ambisi banget," beber Atta.

"Sudah punya istri, sudah punya anak, ambisi nggak ada. Waktu sudah punya istri, masih ada ambisi. Tapi, waktu sudah punya anak, itu hilang ambisinya," sambung Atta Halilintar.

 

4 dari 5 halaman

Rezeki

Atta Halilintar meyakini bahwa raihan yang selama ini ia capai memang sudah digariskan. Begitupun dengan pencapaian Ria Ricis yang tak lain adalah rezeki dari Tuhan.

"Jadi, waktu orang sudah pada bilang, 'Nih, Ta, sudah hampir ini (tersalip),' ya, sudahlah, biarin. Namanya rezeki orang. Hidup, tuh, kan, gitu, nggak semua orang pasti di atas terus," jelas Atta Halilintar.

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Yang terpenting baginya adalah bagaimana untuk bisa selalu mensyukuri apa yang sudah ia dapatkan selama ini. Termasuk juga mendapat istri dan anak yang di kandungan Aurel Hermansyah.

"Aku sudah bersyukur, kok, aku sudah dapat rezeki dari Tuhan, sudah diberi rezeki usaha-usahaku sekarang jala. Punya ratusan karyawan, punya anak-anak buah yang bisa menghidupi banyak orang," ujarnya.

"Yang aku rasakan sekarang full of blessing dari Allah untuk aku. Sudah punya istri yang cantik, sudah punya anak yang, Insyaallah, ini malaikatku. Urusan subscribers atau apapun itu urusan Tuhan, kalau tiba-tiba ngebut (naik lagi) alhamdulillah, kalau enggak ya udah aku bersyukur," tutup Atta.