Sukses

Ayah Bibi Andriansyah Sempat Pertimbangkan jika Gala Sky Andriansyah Diasuh Doddy Sudrajat

H. Faisal sebelumnya telah mempertimbangkan banyak hal mengenai hak asuh dari Gala Sky Andriansyah. Termasuk kemungkinan apabila diasuh oleh keluarga mendiang Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Masalah hak wali Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, masih jadi pembicaraan. Kedua pihak keluarga dari Bibi Andriansyah maupun Vanessa Angel menginginkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Padahal, menurut penuturan ayah mendiang Bibi Andriansyah yaitu H. Faisal, pihak keluarga Vanessa Angel sudah sepakat bahwa Gala Sky Andriansyah diasuh oleh keluarga Bibi Andriansyah.

Namun belakangan, tiba-tiba Doddy Sudrajat juga meminta hak asuh Gala Sky Andriansyah kepada H. Faisal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hak Asuh

"Kalau masalah perwalian, dia sudah setuju, saya enggak mau ada masalah. Kan merasa dikecoh saya, saya bilang 'Kok begitu Pak Doddy? kemarin bapak acc ke saya, sekarang kok mau juga perwalian. Apa namanya, kemarin iya sekarang enggak?'" kata ayah Bibi Andriansyah dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu (24/11/2021).

3 dari 4 halaman

Sempat Bertanya

Terlepas dari itu, H. Faisal sebelumnya telah mempertimbangkan banyak hal mengenai hak asuh dari Gala Sky Andriansyah. Termasuk kemungkinan apabila diasuh oleh keluarga mendiang Vanessa Angel.

"Saya sempat tanya sama dia, Pak Doddy anak berapa orang? Puput (istri Doddy Sudrajat dari pernikahan kedua) berapa orang, (dijawab) sekian sekian. Kalau seandainya anak ini dibawa oleh dia, keramaian dong, anak masih kecil-kecil," kata H. Faisal.

4 dari 4 halaman

Memperjuangkan

Oleh karenanya, ia kemudian mengajukan diri untuk menjadi wali asuh Gala Sky Andriansyah.

"Jadi menurut saya, harus saya perjuangkan anak ini agar anak ini pertumbuhannya tidak terganggu, kan begitu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.