Sukses

FajarKesukaanTante Trending di Twitter, Ini Prestasi Rangga Azof Pemeran Fajar di Buku Harian Seorang Istri di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Tagar FajarKesukaanTante menjadi trending topic di Twitter Indonesia sejak Rabu (24/11/2021) malam. Hingga Kamis (25/11/2021) pagi, tagar ini masih memuncaki trending Twitter. Tagar ini terkait karakter Fajar dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV.

Fajar diperankan oleh aktor Rangga Azof. Dalam sebuah adegan yang tayang Rabu malam, terlihat Tante Diana (Ananda Faturrahman) begitu perhatian pada Fajar, hingga menawarkan naik mobil bersamanya. Pada momen itu terungkap nama ayah Fajar sama dengan nama mantan suami Diana.

Tak hanya paras tampan, kemampuan akting aktor kelahiran 6 Mei 1989 juga telah mendapat pengakuan. Berikut prestasi yang pernah diraih Rangga Azof dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (25/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Festival Film Bandung 2019

Rangga Azof telah terjun ke dunia akting sejak tahun 2013, di mana ia bermain FTV Sinema Pintu Taubat Istri Ketiga (Indosiar) dan sinetron Cinta yang Sama (SCTV).

Tapi namanya baru melejit setelah adu akting dengan Nikita Willy dan Rezky Aditya dalam sinetron Cinta Buta yang tayang di SCTV pada tahun 2019. Peran sebagai Aslan mengantarnya raih penghargaan pertama, yaitu Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dari Festival Film Bandung 2019.

Pemenangnya dipilih oleh juri yang kompeten di industri hiburan, menandakan kualitas aktingnya memang memukau.

3 dari 5 halaman

SCTV Awards 2020

Usai Cinta Buta, Azof menjadi pemeran utama di sinetron Samudra Cinta. Dipasangkan dengan Haico Van Der Veken, Samudra Cinta sempat memuncaki rating saat tayang di SCTV. Aktingnya sebagai Samudra atau biasa disapa Bucin, sukses memikat penonton.

Tak heran jika ia meraih Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2020. Di malam puncak SCTV Awards 2020, Azof berhalangan hadir.

Namun untuk merayakan kemenangan, di Instagram ia memasang foto saat menjadi salah satu pembaca nominasi SCTV Awards 2019 dan tengah memegang piala. Sementara pada slide kedua unggahannya, terlihat piala SCTV Awards 2020 yang diraihnya.

4 dari 5 halaman

Infotainment Awards 2021

Pesona pendukung sinetron Anak Langit ini juga dibuktikan dalam ajang Infotainment Awards 2021 yang tayang di SCTV. Pendukung Vidio Original Series: Kupilih Cinta ini berhasil memenangkan kategori Most Charming Celebrity.

5 dari 5 halaman

Trending

Akting Azof dalam Buku Harian Seorang Istri membuatnya banyak dibicarakan di Twitter. Fans kompak menuliskan kekaguman mereka dengan tagar FajarKesukaanTante. Kisah cinta antara Fajar dengan Coco (Haico Van Der Veken) dalam Buku Harian Seorang Istri semakin menarik untuk diikuti.