Sukses

Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama Habiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Gelar Ikoy-Ikoyan ala Arief Muhammad

Giliran founder Bening's Clinic dan Bening's Skincare, dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM yang juga berbagi lewat ikoy-ikoyan.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena berbagi lewat media sosial hingga kini masih terus ramai dilakukan para public figure Tanah Air. Adalah Arief Muhammad yang sempat menghebohkan media sosial lewat aksi Ikoy-ikoyannya.

Kini, giliran founder Bening's Clinic dan Bening's Skincare, dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM yang juga berbagi lewat ikoy-ikoyan. Crazy Rich Jambi tersebut berkolaborasi dengan Arief Muhammad di media sosial mereka masing-masing.

Total, dokter Oky nyaris menghabiskan uang sebanyak Rp 1 miliar demi kegiatan berbagi tersebut. Lewat akun Instagram, Arief Muhammad ikut mengumumkan bahwa dr. Oky membagikan bantuan senilai ratusan juta rupiah bagi followers yang beruntung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah Tambahan

"Hari ini total bantuan ratusan juta sudah disalurkan ke banyak pemenang di akun @ikoy2an. Nggak mau cuma berhenti di situ, @dr.okypratamaa mau ngasih tambahan surprise nih, khusus followers @dr.okypratamaa," tulis Arief Muhammad di Instagramnya, Senin (12/11/2021).

 

3 dari 5 halaman

Hadiah Spesial

Ya, tidak hanya berbentuk uang tunai, dr. Oky juga menjanjikan hadiah lain berupa perawatan secara gratis di klinik miliknya. Bagi followers yang tidak berdomisili di Jakarta, dr. Oky bahkan siap menanggung biaya tiket pesawat pulang-pergi serta penginapan berupa hotel.


"5 orang yang beruntung akan dipilih untuk dibuat glow up! Masing-masing pemenang akan diberi treatment senilai 50 juta rupiah di klinik @beningsindonesia, uang 10 juta rupiah untuk setiap orang, plus akomodasi (tiket pesawat + hotel) untuk pemenang yang tinggal di luar Jakarta. Wuih! Enak banget, nih. Udah dibikin glow up, dikasih jajan, diongkosin pula tiket pesawat dll-nya. Total valuenya hampir 500 juta nih semuanya," tulis Arief Muhammad melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Syarat

Arief kemudian menjelaskan bagaimana syarat untuk bisa ikut ikoy-ikoyan dari dr. Oky. Seperti biasa, followers hanya perlu menyebut kota asal mereka dan apa alasan mereka berhak mendapat ikoy-ikoyan.

"Caranya simple aja: tulis di kolom comment kota asal kalian, dan kenapa harus kalian yang dipilih untuk dibikin glow up oleh @dr.okypratamaa?," tulis Arief mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Tebar Kebaikan

Sementara dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM sendiri menyampaikan bahwa dia memang ingin selalu berbagi kebaikan dan kebahagiaan. Tentunya tak sekedar bicara, dr. Oky sudah banyak membuktikan di beberapa video media sosial ketika dia berbagi sembako, uang santunan dan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Selalu tebarkan kebaikan dan kebahagiaan @beningsindonesia @bening__skincare . TOTAL 500 JUTA," tulis dr. Oky Pratama di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.