Sukses

Janji dan Pesan Menyentuh Nikita Willy pada Adiknya yang Baru Menikah

Liputan6.com, Jakarta- Adik Nikita Willy, Winona Willy, telah resmi menjadi seorang istri. Dia dinikahi oleh sang kekasih, Galih Baghaskara pada Minggu (21/11/2021).

Melalui akun Instagram-nya, Nikita Willy pun menyampaikan pesan manis untuk sang adik tercinta. Bersama pesan itu, dia menyertakan foto bersama sang adik di hari pernikahan.

"Dear @nonawilly16. Pada saat membaca ini, kamu sudah menikah selama 3 hari. Aku sangat bangga dengan sisi wanita yang kamu miliki, kamu adalah orang terbaik yang aku kenal," tulis istri Indra Priawan, Rabu (24/11/2021).

 Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Inspirasi

Meski Winona adalah adiknya, namun dia telah mengajarkan Nikita banyak hal. Terutama tentang arti cinta sebagai saudara.

"Kamu telah mengajariku bagaimana mencintai tanpa syarat dan bagaimana tersenyum melalui apa pun, kamu menginspirasiku," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Janji

Artis yang sedang mengandung anak pertamanya ini lalu mengungkap rasa cinta pada sang adik. Meski sang adik telah menikah, Nikita berjanji akan selalu ada untuk Nona.

"Kamu adalah pengantin tercantik yang pernah kulihat! Aku berjanji untuk terus berdiri di sisimu selamanya, dan berada di sana untukmu kapan pun kamu membutuhkanku karena itulah yang dilakukan saundara," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Galih Baghaskara mempersunting Winona Willy dengan maskawin berupa logam mulia emas dan berlian, serta uang tunai Rp 250 juta.

"Saya terima nikahnya Winona Willy binti almarhum Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Galih Baghaskara dengan lancar.