Sukses

Mertua Vanessa Angel Tak Tahu Doddy Sudrajat Akan Ajukan Permohonan Perwalian Gala Sky

Ayah mendiang Bibi Andriansyah, H.Faisal tidak mengetahui Doddy Sudrajat akan mengajukan perwalian terhadap Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta H.Faisal orangtua Bibi Ardiansyah mengajukan perwalian Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 15 November 2021. Tak hanya Faisal, ternyata Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel juga akan mengajukan hal yang sama.

Mengetahui hal tersebut Faisal mengaku kaget. Sebab selama ini Doddy Sudrajat tidak pernah membahas hal tersebut , bahkan Doddy Sudrajat  menemaninya mengajukan permohonan perwalian ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Saya kaget ketika dapat kabar pa Doddy ajukan perwalian juga. Karena selama ini, pengajuan perwalian saya pun sepengetahuan dan kesepakatan dia," kata Faisal dalam jumpa persnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda Ucapan

Faisal tidak mengetahui pasti alasan Doddy sampai ikut mengajukan perwalian juga ke Pengadilan. Untuk lebih pastinya, Faisal mempersilahkan untuk bertanya langsung ke Doddy Sudrajat.

"Kenapa berbeda ucapannya. Karena saya aja ajukan berkas perwalian ini bersama-sama dengan Doddy. Dia juga menjadi saksi atas pengajuan berkas ini," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Faisal

Faisal punya alasan kuat mengapa dirinya mengajukan perwalian terhadap cucunya. Sebab ia memikirkan masa depan cucunya yang sudah tak memiliki orangtua akibat kecelakaan maut.

"Tujuannya demi kepentingan Gala sekolah nanti dan lain sebagainya. Bukan bermaksud untuk yang lain-lainnya. Kan kalau sekolah butuh wali," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Masa Depan Gala Sky

Perihal hak waris, Faisal ingin masa depan cucunya jelas ke depannya. Ia tak berniat sepeserpun memakan harta mendiang anak dan menantunya. Namun akan ia alokaskan buat cucu kesayangannya.

"Saya tegaskan di sini, saya seperti ini bukan untuk mencari pamor. Saya juga tidak mau memakan hak untuk cucu saya. Dia (Gala) ini sudah yatim piatu, tidak mungkin saya minta dan ambil hak dia," ujar Faisal sambil menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.