Sukses

Profil Velove Vexia yang Baru Menikah, Memulai Karier Sebagai Penyanyi Cilik

Velove Vexia yang baru menikah pernah jadi penyanyi cilik

Liputan6.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Velove Vexia. Sekitar setahun rehat akting, putri pengacara OC Kaligis ini muncul dengan kabar bahagia. Bintang film Cewek Gokil telah melepas masa lajang.

Velove pada Selasa (23/11/2021) mengunggah foto monokrom bersama seorang pria. Belakangan dari akun Instagram Bazaar Indonesia diketahui Velove telah menikah pada 11 November 2021.

Velove tak menyebut nama suami, namun di media sosial muncul dugaan pria itu Zakry Sulisto. Selama berkarier, Velove memang tertutup soal kisah cintanya dan lebih banyak membahas karya. Berikut profil Velove dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (23/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahir

Velove Vexia lahir di Manado, 13 Maret 1990. Ia putri OC Kaligis dan Alfa Lolita. Saat ini berusia 31 tahun.

3 dari 6 halaman

Penyanyi

Pada usia 10 tahun Velove telah mengawali karier di dunia hiburan. Ia menjadi penyanyi cilik, memiliki album berjudul Tikus Nakal yang rilis tahun 2000.

4 dari 6 halaman

Sinetron

Pertama kali berakting pada 2007, Velove langsung jadi pemeran utama di sinetron Olivia. Sinetron tersebut sempat memuncaki rating. Tercatat hingga sekarang ia sudah membintangi tujuh sinetron, terakhir Maura yang tayang awal 2020.

5 dari 6 halaman

Film

Akting di layar lebar juga dilakoni Velove. Ia pernah bermain di film Mika, Waalaikumsalam Paris, Cinta Laki-laki Biasa, Hujan Bulan Juni, dan Chrisye. Ada satu film yang belum rilis berjudul Normal Baru.

6 dari 6 halaman

Asmara

Velove pernah pacaran dengan Raffi Ahmad pada 2008. Keduanya terjerat cinlok saat syuting sinetron bersama.

Pada 2017, Velove dikabarkan pacaran dengan Deva Mahenra. Deva pernah mengunggah foto Velove dan menulis puisi romantis. Keduanya disebut cinlok saat syuting film Cinta Laki-laki Biasa (2016).

Selain Deva dan Raffi, Velove juga pernah dikabarkan dekat dengan Banyu Biru, putra Eros Djarot dan pengusaha bernama Alex. Kini tanpa pernah tercium kedekatan mereka, Velove menikah dengan Zakry Sulisto pada 11 November 2021 di Hotel Grand Hyatt Jakarta Pusat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.