Sukses

Sinopsis Terminator Salvation: Perjalanan Panjang John Connor Membasmi Robot Skynet

Usaha John Connor membasmi Skynet belum selesai. Simak sinopsis film Terminator Salvation berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kecil mengarungi dunia robot bersama ibunya, rupanya hidup John Connor masih belum bisa lepas dari hal seperti ini. Kisah perjalanannya untuk menyelamatkan dunia masih berlangsung di dalam film Terminator Salvation.

Terminator Salvation pertama kali rilis pada pertengahan May 2019. Film berdurasi 1 jam 50 menit ini dibintangi oleh Christian Bale, Sam Worthington, dan juga Anton Yelchin. 

Berbeda dengan The Terminator dan sekuelnya, film Terminator: Salvation kali ini sudah tidak melibatkan James Cameron sebagai sutradara melainkan McG.

Masih sama dengan film pendahulunya, Terminator Salvation masih menceritakan tentang John Connor yang harus membasmi robot jahat Skynet yang masih merajalela di muka bumi. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Terminator Salvation berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Strategi John Connor

Hidup bertahun-tahun berhadapan dengan robot tak membuat John dengan mudah membasmi komplotan robot yang kini semakin canggih dan tentunya berjumlah tak sedikit.

Berawal dari pangkalan Skynet, Connor menemukan sebuah informasi bagaimana sebuah Terminator baru bisa tercipta. Keberadaan Connor di laboratorium Skynet berhasil dilacak oleh pasukan Skynet.

Tak lama, pangkalan itu pun hancur dengan cara diledakkan. Untungnya, Connor sudah lebih dulu menyelamatkan diri. Dari sana, terlihat Marcus juga berusaha keluar dari reruntuhan. Baik Marcus dan juga Connor akhirnya pergi ke Los Angeles.

3 dari 3 halaman

Penyamaran Robot

Kisah Terminator Salvation masih berlanjut. Connor pergi ke Los Angeles lantaran mencari Resee (Anton Yelchin) yang diketahui akan menjadi ayahnya di masa depan. Connor mengetahui bahwa Resee menjadi salah satu target yang akan dihancurkan oleh robot Skynet.

Marcus dan Connor akhirnya bertemu di Los Angeles. Marcus mencoba untuk membantu John dan juga istrinya, namun ada sebuah kecurigaan di sana. John tidak percaya bahwa Marcus adalah murni manusia. Seperti robot yang lainnya, Connor percaya bahwa Marcus datang untuk melenyapkan mereka.

Di tempat lain, tim dari Connor menemukan fakta bahwa Marcus merupakan robot percobaan setengah manusia dan setengah Terminator. Sebuah korteks buatan telah ditanam di otak Marcus.

Seiring berjalannya waktu, Marcus terlihat bahwa dirinya tidak berada di pihak Skynet. Bahkan Marcus mencoba membantu Connor untuk bisa menyelinap ke markas Skynet yang baru agar bisa menghentikan mesin Skynet dengan kode yang telah ia dapatkan.

Apakah Connor percaya begitu saja dengan Marcus? Bagaimana nasib dunia jika Connor tidak bisa mematikan pusat utama robot Skynet beroperasi? Saksikan Terminator Salvation sekarang yang sudah hadir di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.