Sukses

Konser Adele One Night Only Sudah Dapat Disaksikan di Layanan Streaming Vidio

Konser Adele One Night Only sudah dapat disaksikan di layanan streaming Vidio. Saksikan konser dalam rangka menyambut album baru.

Liputan6.com, Jakarta Anda rindu dengan lagu pop mellow yang sering dinyanyikan oleh Adele? Ingin menyaksikan konser terbarunya? 

Sebagai penggemar Adele, pasti Anda sudah mendengar kabar dirinya menggelar konser spesial bertajuk One Night Only. Konser yang diselenggarakan di Griffith Observatory di Los Angeles, Amerika Serikat ini tayang di kanal CBS pada 14 November 2021.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikannya, tak perlu khawatir. Pasalnya, layanan streaming Vidio menghadirkan konser Adele One Night Only yang sudah bisa disaksikan sejak 21 November 2021 lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Preview Lagu Baru

Dalam konser yang disaksikan oleh lebih dari 300 penonton termasuk artis papan atas lainnya, Adele kembali ke atas panggung untuk menghibur penggemarnya dengan suara lantangnya. 

Tak hanya menyanyikan lagu legendarisnya seperti Hello dan yang lainnya, penyanyi yang membawa pulang 15 piala Grammy Awards ini dengan perdana akan mempersembahkan lagu-lagu terbaru yang akan hadir di album terbarunya berjudul 30.

3 dari 3 halaman

Kenal Lebih Dekat dengan Adele

Acara yang dipandu oleh Oprah Winfrey ini bukan hanya menyajikan pertunjukan panggung Adele yang selalu menggelegar. Dalam konser One Night Only yang berdurasi 1 jam lebih ini, Oprah akan berbincang-bincang seputar kehidupan pribadi Adele.

Oprah akan mengulik sedikit kisah pribadi Adele yang jarang tersorot oleh publik mulai dari perceraiannya dengan sang mantan suami, kisah penurunan berat badannya, dan juga bagaimana ia membesarkan anak laki-laki semata wayangnya.

Cerita di balik album barunya dan juga lagu-lagu yang ada di sana akan menjadi topik yang diangkat oleh Oprah dan Adele.

Penasaran dengan penampilan dan juga cerita kehidupan dari Adele? Saksikan konsernya yang sudah tayang di layanan streaming Vidio melalui tautan berikut ini, Adele One Night Only. Konser ini dapat disaksikan hingga 29 Februari 2022 mendatang. Tunggu apalagi? Download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.