Sukses

Stefan William Pamer Pacar Baru, Celine Evangelista Turut Bahagia

Belum lama bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William dikabarkan telah move on dan memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista telah sepakat untuk mengakhiri kehidupan rumah tangganya. Keduanya memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hidup masing-masing.

Belum lama bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William dikabarkan telah move on dan memiliki kekasih baru. Stefan William dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Ria Andrews.

Terkait kabar tersebut, Celine Evangelista diminta tanggapannya. Pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu mengaku turut senang mendengar kabar dari sang mantan suaminya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turut Berbahagia

"Turut berbahagia,  apapun yang membuat Steven bahagia akupun bahagia, aku mendoakan," kata Celine Evangelista dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Senin (22/11/2021).

3 dari 4 halaman

Ajarkan Anak-Anak

Tak hanya dirinya saja, Celine Evangelista juga membiasakan anak-anaknya untuk juga memberikan dukungan kepada sang ayah, meskipun sudah tidak tinggal bersama.

"Dan aku ngajarin anak-anak untuk selalu mendoakan daddy-nya. Apapun yang daddy-nya lakukan, apapun yang membuat daddy-nya senang, bahagia, gak apa-apa, selama itu di jalur yang dikehendaki tuhan," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Terlebih lagi, Hingga saat ini Stefan William pun masih sering berkomunikasi dengan anak-anaknya.

"Video call sih, tapi aku lupa terakhir kapan ya video call. Cuman ya memang kadang-kadang kalau dia ada waktu dia video call sama anak-anak," kata Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.