Sukses

Celine Evangelista Bicara Soal Gosip Akan Tunangan

Setelah bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista mengatakan bahwa ia belum memiliki rencana untuk kembali menjalin hubungan serius

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista diketahui telah bercerai dari Stefan William. Menyusul kabar tersebut, beredar isu ia akan segera tunangan.

Terkait gosip tersebut, Celine Evangelista angkat bicara. Ia menyebut bahwa kabar tersebut belum benar.

Setelah bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista mengatakan bahwa ia belum memiliki rencana untuk kembali menjalin hubungan serius.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Tunangan

"Jadi kalau itu (tunangan) enggak, belum, doain aja," kata Celine Evangelista dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Senin (22/11/2021).

 

3 dari 4 halaman

Berteman

Celine Evangelista sendiri tidak menampik bahwa selama ini banyak pria yang mendekatinya. Ia menyatakan sudah membuka hati untuk siapapun yang ingin dekat dengannya, namun dengan catatan hanya sebatas teman.

"Yang ngedeketin aku kan banyak, ada beberapalah. Tapi untuk saat ini aku masih mau berteman saja. Aku juga enggak menutup kemungkinan aku mempunyai hubungan baru, aku sangat membuka hati, welcome untuk mengenal orang lain," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Siap

Sekali lagi, jika tujuannya untuk hubungan yang lebih serius, sepertinya Celine Evangelista belum siap memulai kembali.

"Tapi untuk ke jenjang yang lebih serius lagi mungkin belum siap. Karena jujur saja cerainya juga baru inkrahkan, belum inkrah malahan cerainya," beber Celine.

"Kalau mengenal saja, mau berteman saja, ya. Aku dari dulu juga orangnya berteman dengan siapa saja, dan teman aku juga banyak yang cowok. Jadi aku memang friendly, berteman saja orangnya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.