Sukses

Batal Manggung Bareng BTS, Megan Thee Stallion Curhat di Twitter

Meski batal manggung dengan Megan Thee Stallion, BTS masih akan tampil bersama Coldplay di AMAs 2021.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan BTS dan Megan Thee Satllion di atas panggung American Music Awards atau AMAs 2021 yang ditunggu-tunggu penggemar, berakhir ambyar. Megan Thee Stallion mengabarkan bahwa ia tak jadi manggung di perhelatan ini.

Kabar ini ia ungkap dalam Twitter-nya, Minggu (21/11/2021).

"Hotties, aku sangat bersemangat untuk pergi ke @AMAs dan tampil bersama @BTS-official, tapi karena hal pribadi yang tak disangka, aku tak bisa hadir," tutur wanita dengan nama asli Megan Jovon Ruth Pete ini, sambil menyematkan emotikon wajah berurai air mata.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedih Sekali

Ia menambahkan, "Aku sedih sekali! Aku benar-benar tak sabar menggucang panggung bersama teman-temanku dan menampilkan #BTS_Butter secepatnya!"

3 dari 5 halaman

Langsung Viral

Sekitar sembilan jam setelah diunggah, curhatan Megan Thee Stallion ini langsung menarik perhatian penggemar. Cuitannya disukai lebih dari 223 ribu kali, dan menerima 54 ribu retweet.

Sebagian penggemar mengaitkan absennya Megan dengan meninggalnya Young Dolph, rapper yang juga sahabat karibnya. Dilansir dari CNN, Young Dolph tewas karena ditembak orang pada Rabu, 17 November lalu.

4 dari 5 halaman

Tampil Bareng Coldplay

Setidaknya, BTS masih akan tampil di AMAs 2021, dengan kolaborasinya bersama Coldplay lewat "My Universe."

Hal ini telah diumumkan di akun media sosial keduanya.  

5 dari 5 halaman

Tiga Kategori

Sementara itu, dalam AMAs tahun ini, BTS menerima tiga nominasi di kategori Favorite Pop Duo or Group, Favorite Pop Song, dan Artist of the Year.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.