Sukses

Masih Tak Percaya, Nicky Tirta Belum Siap Ziarah Ke Makam Vanessa Angel

Nicky Tirta masih belum berani ziarah ke makam Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Nicky Tirta masih sangat berduka atas kepergian Vanessa Angel. Hingga kini pemilik nama asli Laurensius Nicky Tirta Djaja, masih belum bisa menerima kenyataan bahwa rekan duetnya dalam single "Indah Cintaku" telah berpulang kepangkuan Sang Khalik.

Lantaran hal itu, hingga saat ini Nicky Tirta belum berani berziarah ke makam Vanessa Angel di TPU Malaka, Swadarma, Ulujami, Jakarta Selatan.

"Sampai sekarang kalau ditanya misalnya aku sudah ke makamnya apa belum, aku belum juga. Aku belum siap, belum mau," kata Nicky Tirta, ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Sendiri

Bila suatu saat dirinya siap berziarah, Nicky Tirta ingin seorang diri ke pusara Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia tak mau berziarah dalam kondisi ramai.

"Karena di sana pasti masih ada banyak orang, aku enggak mau . Aku mau sendiri karena bener-bener aku mau lihat," ujar Nicky Tirta.

3 dari 4 halaman

Blank

Nicky Tirta menceritakan, saat pertama kali dirinya diberi tahu Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan, ia hanya bisa terdiam. Ia sempat tak percaya namun ternyata hal itu benar adanya.

"Aku pertama tahu dikabarin kerabat di Surabaya, itu aku langsung nge-blank. Aku lagi sama anakku tapi pikiranku ngawang ke mana," tutur Nicky Tirta.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan Maut

Seperti telah diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur. Keduanya tewas dalam kecelakaan tunggal di ruas tol JOMO, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Ada lima orang dalam mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU tersebut. Tiga orang, yaitu Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, beserta dengan pengasuhnya yaitu Siska Lorenza dan sopir bernama Tubagus Joddy selamat dari kecelakaan tersebut.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah dimakamkan di TPU Malaka, Swadarma, Ulujami pada 5 November 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.