Sukses

Tonton Meriahnya American Music Awards 2021

American Music Awards 2021 akan di tayangkan melalui saluran televisi NET TV.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 18 November kemarin, saluran televisi Net TV membeberkan informasi terkait penayangan American Music Awards 2021 melalui akun Instagram nya. Pada unggahan di akun @netmediatama, menuliskan keterangan bahwa siaran ulang American Music Awards 2021 akan ditayangkan di Net TV nanti.

Dalam keterangan nya juga menyebutkan, siaran ulang ini akan ditayangkan pada 24 November 2021 pukul 20:00 WIB. Setelah unggahan nya tersebut beredar, banyak pemirsa tanah air yang tentunya menantikan tayangan ini untuk melihat para idolanya tampir di acara musik bergengsi tersebut.

Ajang penghargaan musik tahunan di Amerika ini akan berlangsung pada 21 November mendatang. Acara ini akan diselenggarakan di Microsoft Theater di Los Angeles, untuk mengakui artis, single, dan album paling populer tahun 2021.

Kabarnya pada tahun ini Cardi B terpilih untuk menjadi pembawa acara, setelah sebelumnya Ratu Latifah sebagai satu-satunya rapper wanita dalam sejarah yang menjadi pembawa acara. Selain itu banyak juga para artis populer yang akan menghadiri acara ini, seperti BTS, Coldplay, Olivia Rodrigo, Bad Bunny dan masih banyak lagi.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Menayangkan Grammy Awards 2021

Sebelum American Music Awards 2021, stasiun televisi yang sama pernah menayangkan Grammy Awards 2021, pada bulan Maret 2021 lalu. Saat itu Grammy Awards 2021 diselenggarakan pada 15 Maret 2021 di Los Angeles Convention Centre, Amerika Serikat, dan dipandu oleh komedian Trevor Noah sebagai pembawa acara.

Sejumlah artis penerima pengargaan turut hadir memeriahkan acara, seperti Harry Styles, Dua Lipa, Billie Eilish, Taylor Swift, Doja Cat dan boyband Korea BTS. Namun, karena acara ini digelar di tengah pandemi Covid-19, Grammy Awards 2021 berlangsung tanpa penonton di studio.

Menariknya BTS juga berhasil menjadi musisi Asia pertama yang masuk nominasi Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards. Selain itu terdapat kejutan yang ditampikan dalam Grammy Awards 2021 seperti penampilan penyanyi Beyonce dan putrinya yang baru berusia 9 tahun, Blue Ivy.

 

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.