Sukses

Natasha Wilona Tak Risih Ditanya Kapan Nikah, Jadikan Doa untuk Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona hingga kini masih belum terlihat memiliki pasangan setelah putus dari Verrell Bramasta. Wilona pun terlihat lebih berfokus pada kariernya sebagai seorang aktris sinetron.

Namun dalam sebuah tanya jawab di sebuah konten video, Natasha Wilona mengaku bahwa kini dirinya sedang mencari calon suami ketimbang seorang kekasih.

Bersabar menanti jodoh yang akan datang, Wilona pun mengaku tak risih ketika banyak pertanyaan yang tertuju kepada soal rencana pernikahan, Ia justru menjadikannya sebagai doa agar segera ke pelaminan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Doa kepada Tuhan

“Risih? Enggak sih, lebih terbawa dalam doa. Terus kayak, ‘Ya Tuhan, turunkan jodoh secepat mungkin, yang terbaik,’”ujar Natasha Wilona seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Cobaz TV, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Cari Calon Suami

Wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Stefan William ini juga menegaskan bahwa dirinya sedang mencari pria yang siap untuk menjadi pasangan hidup.

“Ya kalau sudah di umur aku ini, mencari calon suami bukan mencari pacar lagi. Karena dari proses perkenalannya, belum pacarannya, proses nikah kan cukup lama,” terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Selektif

Wilona lantas mengatakan bahwa dirinya kini lebih selektif dan hati-hati dalam menambatkan hati kepada pria yang mendekatinya.

“Kalau buat pasangan hidup, iya dong memilih yang terbaik. Bukannya pemilih, kamu akan menghabiskan waktu seumur hidup sama dia. Jadi jangan sampai terburu-buru, grasak-grusuk,” jelas Wilona.

 

5 dari 5 halaman

Kriteria

Secara buka-bukaan, Wilona menyebutkan kriteria pria idaman yang menurutnya layak menjadi suami.

"Secara global-nya, saya suka cowok yang bertanggung jawab, penyayang punya prinsip yang kuat. Terus juga orangnya pekerja keras," ia menuturkan.

"Berprinsip dalam hidup, berteman, agamanya. Setidaknya dengan begitu, dia bisa membimbing, mengarahkan," Wilona menandaskan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS