Sukses

Kocak, Tantri Kotak Pamer Raih Penghargaan Anugerah Menjadi Ibu dengan Banyak Kategori Lucu

Tantri Kotak memamerkan beberapa penghargaan dari AMI. Namun bukan Anugerah Musik Indonesia, melainkan ia mengubahnya menjadi Anugerah Menjadi Ibu.

Liputan6.com, Jakarta Insan musik Tanah Air beberapa waktu lalu baru saja mendapat apresiasi melalui ajang Anugerah Musik Indonesia 2021 (AMI Awards 2021). Ada 55 kategori yang di perebutkan di tahun ini.

Dari semua kategori tersebut, Kotak band masuk menjadi nominasi untuk kategori album rock terbaik. Sayangnya, tahun ini Kotak tidak meraih penghargaan tersebut.

Kendati demikian, Tantri Kotak sang vokalis tetap memamerkan beberapa penghargaan dari AMI. Namun bukan Anugerah Musik Indonesia, melainkan ia mengubahnya menjadi Anugerah Menjadi Ibu, yang tentunya ini hanya hiburan semata.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nominator di Seluruh Indonesia

"Alhamdulillah semalam dapat AMI ( Anugerah Menjadi Ibu ). Nominatornya banyak tersebar di seluruh penjuru Indonesia, piala ini sebagai simbol apresiasi tinggi untuk para ibu yang tak kenal lelah mengurus rumah dan keluarga," tulis Tantri Kotak dalam keterangan yang menyertai unggahannya pada Selasa (16/11/2021).

3 dari 5 halaman

Ikut Bangga

Tantri Kotak tetap memberikan ucapan selamat kepada para pemenang di AMI Awards 2021. Ia mengaku ikut bahagia dengan para pemenang di AMI Awards 2021 ini.

"Untuk para pemenang AMI ( Anugerah Musik Indonesia ) selamat yaa, seneng banget liat seliweran postingan piala ini di sosial media, itu berarti musik masih di apresiasi ditengah kondisi saat ini. Jangan MengKOTAK-KOTAKkan musik, biar KOTAK saja yang tetap KOTAK. Jaya Musik Indonesia," tutup Tantri Kotak.

4 dari 5 halaman

Pidato Kemenangan

Dalam unggahan tersebut, Tantri juga menunjukkan empat buah piala yang sudah ia ganti tulisannya menjadi beberapa kategori yang berkaitan dengan rumah tangga.

"Aku mau ngucapin terima kasih banyak untuk semua orang yang ngedukung aku karena semalam aku mendapatkan penghargaan dari Ami Anugrah Menjadi Ibu ini dapat 4 penghargaan," kata Tantri Kotak.

5 dari 5 halaman

Empat Penghargaan

Lebih lanjut, Tantri menunjukkan keempat piala tersebut satu persatu. Di antaranya adalah kategori Anti Ngeluh Cucian Numpuk, kategori Sabar Nemenin Daring Anak Sekolah, Kategori Mewarnai Rumah Tangga, dan kategori Suara Merdu Nidurin Anak dan Suami.

"Kategori anti ngeluh cucian numpuk, yang ini Alhamdulillah nominatornya juga banyak banget, terus juga kategori sabar nemenin daring anak sekolah, itu penting banget kan Alhamdulillah aku termasuk golongan yang sabar loh," beber Tantri sambil menunjukkan satu persatu penghargaannya.

"Terus yang ini juga kategori mewarnai rumah tangga, ya namanya rumah tangga kan nggak mesti bahagia terus kan pasti ada sepet-sepetnya, terus ini juga kategori suara merdu nidurin anak, sama suami, Makasih loh AMI," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.