Sukses

Kisah Sedih Wardah Maulina yang Kehilangan Ibunya Jelang Melahirkan Anak Pertamanya dengan Natta Reza

Sebelum melahirkan anak pertamanya dengan Natta Reza, ibunda Wrdah Maulina meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta Setelah empat tahun menanti Natta Reza dikaruniai momongan setelah Wardah Maulina melahirkan buah cinta pertamanya pada Senin, (15/11/2021). Berjenis kelamin perempuan, Natta Reza dan istri sepakat memberi nama Zakia Xena Humaira.

Namun di tengah kebahagaian mereka terselip duka mendalam. Sebab beberapa pekan sebelum Wardah melahirkan, ibunya harus berpulang kepangkuan Sang Khalik.

Apalagi ini adalah cucu pertama bagi keluarga Wardah Maulina yang sudah sangat lama dinantik-nantikan. 

"Beberapa minggu sebelum kelahiran kan mertua aku baru meninggal. Adik-adik aku udah punya anak tinggal aku doang ya mudah-mudahan bisa jadi penghibur di tengah keluarga kami yang tengah berduka," kata Natta Reza dalam jumpa pers virtual, Selasa (16/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panik

Saat tahu mertuanya dirawat Natta Reza sempat panik. Sebab ia takut hal itu mengganggu psikis dan kandungan istrinya jelang persalinan.

"Jujur aku agak sedikit panik ya karena otomatis ketika ada kejadian itu wardah pgn balik ke aceh nih. Saat dgnr ini aku khawatir banget takut banget sama keadaan ini," kata Natta Reza.

3 dari 4 halaman

Pingsan

Benar saja kondisi psikis Wardah sempat terguncang saat tahu ibunya sakit dan meninggal dunia. Namun sebagai suami ia berusaha untuk menguatkan sang istri agar tetap tabah menerima takdir Sang Khalik.

"Wardah juag cukup tertekan ya sempet beliau sedih banget sampai mau pingsan dan sempet ngeluh kalau kandungannya sakit. Itu panik banget ya, cuma aku bulang ya ini kehendak Allah ya," kata Natta Reza.

 

4 dari 4 halaman

Firasat

Natta Reza mengaku sudah punya firasat tak enak tentang mertuanya semenjak dilarikan ke rumah sakit. Tapi iya meyakini hal itu sebagai takdir yang telah di gariskan.

"Aku ketika beberapa hari sebelum mertua meniggal, sempat dikabarkan mertua sempet masuk ICU, aku udah punya firasat kaya gimana ya kalau memang Allah lebih sayang umi dan diambil duluan, aku harus gimana. Aku sempet telfon ayahku juga dan keluarga untuk solusi ini," kata Natta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.