Sukses

Wardah Maulina dan Natta Reza Umumkan Nama Bayi Perempuannya yang Baru Lahir

Melalui media sosial, Wardah Maulina dan Natta Reza mengumumkan nama bayi mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Natta Reza tak terbendung usai sang istri, Wardah Maulina melahirkan seorang bayi, Senin (15/11/2021). Jenis kelamin sang bayi seperti perkiraan adalah perempuan.

Persalinan yang dijalani penulis buku ini adalah operasi caesar. Dan selama prosesi, pelantun "Kekasih Impian" ini terus menemaninya.

Setelah sang bayi dibersihkan dan diazani, pria bernama lengkap Reza Pranata ini pun langsung menimangnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersenyum Bahagia

Dalam unggahan Wardah di akun Instagram terverifikasi miliknya, terlihat Natta Reza menggendong sang buah hati. Walau mengenakan masker, namun tampak wajah pasangan suami istri ini tersenyum bahagia.

3 dari 5 halaman

Umumkan Nama Anak

Melalui unggahan yang sama, Wardah Maulina mengumumkan nama buah cintanya dengan Natta Reza.

" اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم Masya Allah Tabarakallah..Welcome,Putri kami Zakia Xena Humaira 👶🏻🤍," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Doa terbaik pun dipanjatkan Wardah dan Natta Reza untuk putrinya yang baru meliha dunia tersebut.

"Semoga tumbuh menjadi anak yang soleha, cerdas, ramah, dan cantik seperti arti dari nama yang Umma dan Baba berikan aamiin," ia menyambung.

5 dari 5 halaman

Ikut Senang

Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air yang ikut senang atas kehadiran Zakia Xena Humaira di dunia. Mereka pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar dengan doa terbaiknya.

"MasyaAllah Tabarakallah 😍 baby Zakiaa ❤️ Semoga menjadi anak yg solehah dan qurrota a'yun bagi umma dan baba @natta_reza 👶🏻💕 Aamiin," tulis Anisa Rahma.

"Alhamdulillah barakallah bang @natta_reza & ka @wardahmaulina_ sehat terus babynya❤️," tambah Zikri Daulay.

"Ummaaaa MasyaAllah selamat yaaaa, ikut seneng bangeeeeet, semoga jd anak sholehah dan menjadi cahaya di keluarga aamiiin ❤️❤️❤️," timpal Fenita Arie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.