Sukses

Sylvester Stallone Pamer Kostum Baru untuk Guardians of the Galaxy Vol 3

Dalam pengumumannya, Sylvester Stallone memamerkan kehadirannya di lokasi syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Liputan6.com, Jakarta Peran Sylvester Stallone sebagai karakter cameo bernama Stakar Ogord dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2, tampaknya akan berlanjut di film ketiga yang sedang dalam masa produksi.

Konfirmasi kemunculannya kembali di film garapan Marvel Studios itu disampaikan secara langsung oleh Sylvester Stallone melalui unggahan video singkat di media sosial belum lama ini.

Dalam pengumumannya, Stallone memamerkan kehadirannya di lokasi syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3. Ia memperlihatkan teknologi syuting film ini yang mampu membuat wajahnya muda kembali di layar lebar nanti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Lokasi Syuting

Di dalam videonya, Stallone tampak menunjukkan teknologi yang disebutnya bisa menduplikasi wajah biarpun sang aktor sedang tak di lokasi.

"Saya sedang di lokasi syuting Guardians of the Galaxy, ini yang mereka lakukan dengan alat-alat yang sensitif...," ujar Stallone dalam video yang diunggah melalui Instagram @officialslystallone, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Produksi yang Sangat Ilmiah

Stallone juga mengatakan bahwa pembuatan film Guardians of the Galaxy Vol. 3 benar-benar sangat ilmiah. Lalu pada halaman kedua, ia memamerkan proses pemotretan wajah yang membuatnya ceria.

"Bagi mereka yang tertarik dengan apa yang terjadi di balik layar pembuatan film. Ini hanya sebagian kecil saja. Duplikasi wajah," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 5 halaman

Kostum Baru

Menyusul unggahan video tersebut, Stallone memamerkan potretnya saat sedang mengenakan kostum barunya untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3.

"Ya apa yang sedang datang menuju jalanmu? Tetaplah waspada! #guardiansofthegalaxyvol3," tulis Stallone.

5 dari 5 halaman

Cameo di Film Kedua

Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3, karakter Stakar Ogord yang diperankan Sylvester Stallone merupakan salah satu pimpinan dari kelompok Ravagers yang berduka atas kematian Yondu.

Bintang-bintang senior lain yang menjadi cameo adalah Michael Rosenbaum sebagai Martinex, Ving Rhames sebagai Charlie-27, dan Michelle Yeoh sebagai Aleta Ogord.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.