Sukses

Kondisi Gala Sky Saat Ini, Kembali Ceria dan Luka Membaik

Seperti apa kondisi Gala Sky Andriansyah saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Stevianne Agnecya berkunjung ke rumah almarhumah Vanessa Angel untuk menjenguk Gala Sky Andriansyah. Stevianne dan Vanessa memang bersahabat baik.

Setibanya di sana, Gala Sky tampak senang melihat hadiah yang dibawakan oleh mantan istri Samuel Rizal tersebut. Dia tertawa sambil memainkan bola warna warni.

"Finally bisa ketemu baby hebat. Happy terus anak ganteng," tulis Stevianne Agnecya dalam Instagram Stories yang diunggah pada Minggu (14/11/2021).

Dalam video berkutnya, terlihat ibu dua anak tersebut asyik bermain dengan Gala Sky. Bayi berusia satu tahun itu sudah banyak tersenyum.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengantar

Gala Sky Andriansyah lalu mengantar Stevianne Agnecya sampai depan pintu rumahnya. Tak lupa dia melambaikan tangan dan memberi kiss bye.

"Makasih sudah anterin aunty, sampai jumpa lagi," kata ibu dua anak tersebut.

3 dari 4 halaman

Kondisi Gala

Stevianne Agnecya pun mengabarkan kondisi terkini Gala Sky Andriansyah pascakecelakaan bersama orangtuanya di Tol Jombang - Mojokerto, 4 November 2021.

"Alhamdulillah Gala sudah bisa senyum, sudah bisa ketawa, sudah bisa joget-joget, sudah mau main. Gala anak hebat," tulisnya.

"Lukanya juga sudah sangat membaikkk. Senang akhirnya bisa lihat baby Gala," sambung Stevianne.

4 dari 4 halaman

Doa

Di akhir tulisannya, dia mendoakan anak almarhumah sahabatnya agar selalu diliputi kebaikan dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.