Sukses

Wanna One Dipastikan Reuni di MAMA 2021, Langsung Mencuat di Trending Topic Indonesia

Lai Guanlin dikabarkan absen dalam reuni Wanna One di MAMA 2021.

Liputan6.com, Seoul- Wannable, yang "tertidur" sejak 2019 lalu dipastikan langsung terjaga begitu mendengar berita tentang grup idolanya, Wanna One. Grup K-Pop yang merupakan kumpulan pemenang Produce 101 Season 2 ini dipastikan akan reuni dalam ajang MAMA 2021.

Dilansir dari Soompi, Senin (15/11/2021) hal ini diumumkan oleh penyelenggara acara penghargaan tahunan tersebut.

Selain grup dari Kang Daniel dkk, pihak MAMA juga menyatakan akan ada penampilan spesial dari dance crew acara TV Street Woman Fighter.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Spesial

"Wanna One, yang memecahkan sejumlah rekor musik di Korea dalam masa promosinya dan juga berperan dalam menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia, serta kru Street Woman Fighter yang merupakan pemain kunci dalam dunia K-dance dan memainkan peranan penting dalam menyebarkan K-Pop secara global, telah dikonfirmasi untuk menghadiri MAMA pada 11 Desember," begitu isi pernyataannya. 

Ditambahkan lagi, "Mereka akan menyiapkan penampilan spesial yang akan mengguncang para penggemar musik."

3 dari 5 halaman

Disebut Tanpa Lai Guanlin

Tak lama setelah pengumuman reuni berkumandang, nama Wanna One melambung di trending topic Twitter, termasuk di Indonesia. Saat artikel ini ditulis, nama grup tersebut bertengger di posisi pertama dengan 82 ribu cuitan. 

Sementara nama Guanlin, salah satu anggota grup ini, serta slogan "All I Wanna Do," juga berada di peringkat 20 besar trending topic Indonesia. Allkpop memberitakan bahwa Lai Guanlin, dikenal juga sebagai Kuanlin, tak bisa hadir dalam reuni ini. 

4 dari 5 halaman

Disambut Antusias

Isi cuitan warganet, kebanyakan adalah ungkapan antusiasme atas reuni resmi yang akhirnya terjadi ini. 

"YA ALLAH WANNA ONE AKHIRNYA GAK PAKE DRAMA LAGI KAYAK SEBELUM SEBELUMNYA," tulis @doieroyals, sambil menyertakan sejumlah emotikon tangisan.

"WANNA ONE REUNION ON MAMA," @jongflirts menambahkan.

"YEONGWONHI WANNA ONE (Selamanya Wanna One)," cuit @cocobiepuffs.

5 dari 5 halaman

Grup Sementara

Seperti diketahui, setelah memenangkan Produce 101 Season 2, Wanna One berpromosi sebagai grup selama 1,5 tahun hingga 2019. Setelahnya, mereka kembali ke agensi masing-masing. 

Kang Daniel, Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, dan Kim Jae Hwan, aktif sebagai solois di Korea Selatan, sementara Lai Guanlin lebih banyak beraktivitas di China. Ong Seong Wu dan Park Ji Hoon menjadi aktor dan penyanyi solo. Bae Jin Young bergabung di CIX, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin di AB6IX, sementara Hwang Minhyun kembali ke Nu'Est. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.