Sukses

Jawaban Menohok Larissa Chou Soal Klaim Lebih Cantik: Sesama Perempuan Mari Saling Dukung, Bukan Menjatuhkan

Usai memajang pesan berisi klaim lebih cantik dari istri baru Alvin Faiz di medsos, Larissa Chou mengingatkan sesama wanita mestinya saling dukung.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (13/11/2021), jagat maya dihebohkan dengan aksi Larissa Chou memajang dua tangkapan layar pesan dari seseorang yang mengklaim dirinya lebih cantik. Konon, dari istri baru Alvin Faiz.

Dan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu,” tulis sang pengirim pesan.

“Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk. Semua keluarganya bilang aku jauuuh lebih cantik, lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu,” ocehnya. Nama Larissa dan Henny Rahman lalu trending.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Respons Larissa

Minggu (14/11/2021), ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan menyampaikan dua pernyataan tertulis merespons kabar memanasnya hubungan dengan istri baru Alvin Faiz.

Tak hanya itu, Larissa Chou yang punya 1,5 juta pengikut di Instagram berbagai perspektif soal kecantikan. Cantik fisik saja tak cukup. Kecerdasan dan kemandirian tak kalah penting.

3 dari 5 halaman

Mengagumi Perempuan

Dan aku selalu insecure dengan perempuan yang punya prestasi/ bisa membangun perusahaan sendiri dengan kerja kerasnya sendiri dan itu memotivasi aku,” ia menulis.

Aku juga sangat mengagumi perempuan-perempuan salihah muslimah yang benar-benar mengejar ridho Allah (doakan aku juga bisa seperti itu),” imbuh Larissa Chou lalu menyematkan emotikon wajah mewek.

4 dari 5 halaman

Mari Saling Dukung

Bagian yang paling krusial dari pernyataan ini, yakni saat Larissa Chou mengingatkan bahwa sesama perempuan mestinya saling dukung. Bukannya malah menjatuhkan mental sesama.

Mari kita saling mendukung sesama perempuan saja dengan tidak saling menjatuhkan. Yang aku lakukan ini pun tidak 100 persen benar,” mantan menantu almarhum ustaz Arifin Ilham menulis. 

5 dari 5 halaman

Kontrol Perasaan

Ke depan, Larissa Chou berjanji lebih hati-hati dalam bermedsos. “Aku bakal sangat belajar banget mengontrol perasaan dan social media aku. Sorry,” ia mengakhiri seraya menyematkan emotikon hati merah.

Hingga artikel ini ditulis, Alvin Faiz dan Henny Rahman belum memberikan tanggapan resmi terkait dua klarifikasi yang diunggah Larissa Chou di fitus Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.