Sukses

Bebas dari Konservatori, Britney Spears Gembira Sampai Ingin Nangis Selamanya

Pengadilan di Los Angeles, AS menyampaikan bahwa program konservatori Britney Spears sudah resmi diakhiri.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kini tengah dirasakan oleh Britney Spears. Pelantun "Baby One More Time" ini sudah dinyatakan bebas dari konservatori yang sudah dijalaninya selama 13 tahun.

Melansir dari foxnews.com, belum lama ini, Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles County, Brenda Penny, menyampaikan pada Jumat (12/11/2021) lalu bahwa program konservatori Britney sudah resmi diakhiri.

Pasalnya, menurut sang hakim, selama ini sang penyanyi 39 tahun terbukti menunjukkan dirinya masih sanggup dalam menentukan keputusan untuk dirinya sendiri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Lagi Diperlukan

"Konservatori seseorang dan harta milik Britney Jean Spears tidak lagi diperlukan... Dengan ini dihentikan," ujar hakim Brenda Penny dalam putusannya, Jumat.

Lebih lanjut, Hakim Penny menegaskan bahwa putusan yang disampaikannya itu sudah berlaku pada hari itu juga dan memperingatkan pihak yang mengadakan program konservatori untuk Britney agar segera menghentikannya.

 

3 dari 5 halaman

Semua Pihak Sepakat

Pengacara Britney Spears, mantan jaksa federal Mathew Rosengart, kini telah menyiapkan jaring pengaman untuk segala hal terkait hal-hal berharga milik sang penyanyi.

Dalam putusan tersebut, Britney Spears tak hadir secara langsung maupun lewat telepon. Namun kedua orang tuanya terlihat melalui komunikasi virtual. Semua pihak pun sepakat perjanjian konservatori diakhiri untuk selamanya.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Gembira Britney

Buah dari keputusan itu membuat Britney Spears meluapkan kebahagiaannya di media sosial. Britney mengunggah video para penggemarnya di luar lokasi pengadilan yang sedang merayakan keputusan itu.

"Syukurlah Tuhan aku sangat cinta para penggemarku dan ini gila !!! Kupikir aku akan menangis seumur hidupku !!!! Hari terbaik yang pernah ada ... Puji Tuhan ... bisakah aku mendapat ucapan Amin ????" tulis Britney Spears melalui akun Instagram resminya.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan Penggemar

Dalam videonya, ratusan penggemar Britney Spears berkumpul di depan pengadilan sambil membawa bendera merah muda bertuliskan "Free Britney".

Selain video tersebut, Britney juga mengunggah beberapa foto berbusana sama sambil menuliskan kata "Merdeka".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.