Sukses

Teuku Ryan Berikan Mas Kawin Uang Senilai Rp179,5 Juta untuk Ria Ricis, Makna di Baliknya Sangat Sederhana

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah pada Jumat (12/11/2021).

Adik Oki Setiana Dewi itu dipersunting pria asal Aceh dengan mas kawin 100 gram emas, uang tunai sebesar Rp 179,5 juta serta seperangkat alat salat.

Ternyata mahar uang Rp 179,5 juta punya makna tersendiri bagi pemilik nama asli Ria Yunita. 

"Uangnya itu karena sesuai dengan tanggal lahirnya Ricis, 1 Juli tahun 95," kata Oki Setiana Dewi dalam jumpa pers usai pernikahan Ria Ricis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ingin Memberatkan

Terkait mahar tersebut, pihak keluarga enggan memberatkan mempelai laki-laki soal mas kawin. Namun hal itu ternyata disanggupi oleh Teuku Ryan.

"Mahar dari perempuan enggak ingin memberatkan. Tapi dari laki-laki menghargai wanitanya," kakak Ria Ricis ini membeberkan.

3 dari 4 halaman

Senang

Sebagai kakak, Oki Setiana Dewi mengaku senang kini adik bungsunya sudah punya pendamping hidup. Meski awalnya terlihat tegang, namun Teuku Ryan sangat lancar saat membacakan ijab kabul.

"Bang Ryan terlihat deg-degan, pucat di awal. Tapi masya Allah, bang Ryan mengucapkan ijab kabul dengan lancar," kata Oki Setiana Dewi.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa tak lupa dipanjatkan Oki Setiana Dewi untuk adiknya yang kini telah menjadi seorang istri.

"Semoga Allah memberikan keberkahan, semoga langgeng semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.