Sukses

Uang Rp 70 Juta Milik Ibunda Kalina Ocktaranny Raib, Mantan Pembantu Diduga Maling

Liputan6.com, Jakarta Ujug-ujug Kalina Ocktaranny mengunggah foto wanita berhijab yang pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga alias pembantu di kediaman ibunya. Cewek bernama Yani ini diduga maling.

Ibunda Azkanio Corbuzier minta khalayak melapor kepadanya lewat nomor kontak atau fitur pesan langsung Instagram jika melihat yang bersangkutan. Yani diduga mengemplang uang majikan.

Gondok berat, Nyonya Vicky Prasetyo mengunggah lima foto Yani dalam berbagai angle di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (13/11/2021), disertai status teks panjang lebar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Keterbatasan Ibu

Dia bernama Yani, mantan ART dirumah mama saya. Saya percayakan dia untuk merawat ibu saya yang sedang sakit karena referensi dari teman ibu saya,” cuit mantan istri Deddy Corbuzier.

Keterbatasan ibu saya yg akhirnya mempercayakan Yani utk mengambil sejumlah uang via ATM, ternyata sedikit demi sedikit dia ambil uang ibu saya sampai jumlahnya kurang lebih 70 jutaan,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Suatu Hari Izin Pulang

Ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania, tak punya m-banking, sehingga tak bisa memonitor jumlah uang di rekening tabungan. Erlan sendiri tengah berjuang melawan kanker rahim.

Suatu hari Yani izin pulang kampung dengan alasan mau operasi anaknya, tapi ternyata di saat saudara saya menjaga ibu saya, banyak barang2 di rumah mama saya yang hilang,” Kalina Ocktaranny menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Lapor Polisi

Mendengar kabar ini, Kalina Ocktaranny syok berat. Ia mencoba menghubungi Yani namun tak pernah bisa. Model kelahiran 30 November 1980 itu lantas lapor polisi.

Kami sekeluarga sudah melaporkan Yani ke pihak berwajib, jadi bagi yang melihat wajah ini tolong hati2, karena dia bisa melakukan hal jahat ke ibu saya yg sedang tidak berdaya,” ia memperingatkan. 

5 dari 5 halaman

Tak Menutup Kemungkinan

Tidak menutup kemungkinan dia bisa melakukan hal serupa ke orang lain. Bagi siapapun yang melihat Yani tolong hubungi saya via DM atau whatsapp,” Kalina Ocktaranny mengakhiri.

Selain mengunggah foto mantan pembantu, ia menyertakan nomor kontak untuk memudahkan khalayak yang ingin lapor. Kalina Ocktaranny berharap keberadaan Yani segera terlacak oleh khalayak.