Sukses

Rayakan Hari Ulang Tahun, Disney Plus Rilis Seri Marvel Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Pada tanggal 12 November kemarin, Disney Plus merayakan ulang tahun keduanya dengan meluncurkan kampanye pemasaran untuk memperbarui beberapa buzz tentang layanan streaming film tersebut. Sebagai bagian dari kampanye, baik Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan Jungle Cruise tersedia untuk streaming tanpa biaya tambahan di Disney Plus.

Perusahaan ini merilis banyak trailer baru, teaser, behind the scene, dokumenter, serta berita proyek yang sebelumnya tidak diumumkan. Beberapa seri Marvel terbaru juga muncul di Disney Plus, seperti pertunjukan animasi X-Men, Spider-man dan Marvel Zombies, serta serial Disney Plus live-action baru seperti Marvel's Echo, seniman bela diri tuli yang akan diperkenalkan ke Marvel Cinematic Universe akhir bulan ini di acara Disney Plus Hawkeye.

Dilansir Cnet, Sabtu (13/11/2021), Hari Jumat kemarin disebut juga dengan Hari Disney Plus, film seperti Shang-Chi, ini adalah pertama kalinya tersedia untuk layanan streaming. Film seperti Jungle Cruise dan Black Widow juga tersedia di Disney Plus, pada saat yang sama diputar di bioskop di awal pandemi.

Disney Plus menyimpan beberapa cuplikan menarik untuk program baru di balik paywall Disney Plus, namun di luar layanan, Disney secara terbuka merilis banyak trailer, dan judul tentang program yang akan streaming di Disney Plus. Perusahaan ini juga mengoordinasikan beberapa fasilitas lain untuk siapa saja yang menjadi pelanggan Disney Plus, seperti membiarkan pelanggan Disney Plus memasuki Walt Disney World Resort dan Disneyland Resort.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Shang-Chi Tersedia di Disney Plus

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings telah tersedia untuk streaming, pada Jumat pagi sebagai bagian dari katalog standar Disney Plus. Disney berkomitmen untuk mempertahankan Shang-Chi tayang di bioskop secara eksklusif setidaknya selama 45 hari, sejak rilis pada 22 September 2021 kemarin.

Kabarnya Shang-Chi tidak tersedia bahkan untuk disewa secara online melalui platform seperti Amazon, Apple, atau lainnya. Shang Chi merupakan film produksi Marvel Stuidos yang di produseri oleh Kevin Feige dan Jonathan Schwartz.

Para pemeran dalam film Shang-Chi antara lain, Simu Liu, Awkwafina, Tony Leung, dan Michelle Yeoh. Shang-Chi yang diperankan oleh Simu Liu harus menghadapi masa lalunya sebelum ia memilih untuk meninggalkan dan bergabung ke dalam sebuah organisasi bernama Ten Rings.

Kisah nya bermula dari legenda sepuluh gelang ajaib yang dimiliki oleh Xu Wenwu sejak ribuan tahun lalu. Gelang tersebut memiliki magis luar biasa dan memberikan kekuasaan juga kekuatan tak terhingga bagi pemegangnya. Bagimana kelanjutan nya? Saksikan di Disney Plus sekarang.

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Perfilman Indonesia