Sukses

Oki Setiana Dewi Sebut Kondisi Ria Ricis Drop Usai Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menikah pada Jumat (12/11/2021).

Rencananya usai acara pernikahan, Ria Ricis bersama dengan Teuku Ryan akan langsung menggelar konferensi pers bersama para wartawan. Sayangnya, konferensi pers itu urung dilakukan dan hanya diwakilkan oleh kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa kondisi Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak memungkinkan untuk melakukan wawancara karena begitu kelelahan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Drop

"Saya dan suami minta maaf, kami mewakili Ricis dan Ryan. Ricis ternyata drop teman-teman. Karena memang ternyata menjelang akad nikah ini sangat padat," kata Oki Setiana Dewi dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

 

3 dari 5 halaman

Kurang Tidur

Penyebabnya adalah karena sehari sebelum pernikahan, yang seharusnya dimanfaatkan untuk beristirahat jelang pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan masih harus bekerja bahkan hingga larut malam.

"Yang tadinya H-1 mau dikosongin, ternyata masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Sampai semalam itu mungkin sekitar jam 1 jam 2 pagi itu masih kerja Ricis dan Ryan. Mereka kurang tidur, dan hari ini masyaAllah mereka melayani tamu dengan luar biasa," sambung Oki Setiana Dewi.

 

4 dari 5 halaman

Berat

Tak hanya itu saja, busana adat yang dikenakan Ria Ricis itu juga rupanya begitu menguras tenaga. Sampai-sampai Ria Ricis mengalami sakit kepala karena menopang riasan kepala yang begitu besar dan cukup berat.

"Ditambah Ricis memakai baju adat Palembang dengan riasan kepala yang katanya Ricis berat, sehingga tadi dia pusing dan lelah. Sehingga minta maaf minta diwakilkan kami untuk menyampaikan," kata Oki Setiana Dewi lagi.

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Terlepas dari itu, Oki Setiana Dewi bersyukur acara bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa berjalan dengan lancar tanpa terkendala apapun.

"Hari ini masyaAllah, alhamdulillah Ryan dan Ricis telah menjadi sepasang suami istri. Alhamdulillah ijab kabul tadi dilakukan secara lancar bang Ryan mengucapkan hanya dengan sekali ucapan Alhamdulillah," kata Oki Setiana Dewi.