Sukses

Tubagus Joddy Tak Pernah Beri Tahu Adik Bibi Andriansyah Bahwa Kakaknya Meninggal

Apa kata Tubagus Joddy pada adik Bibi Andriansyah setelah kecelakaan?

Liputan6.com, Jakarta - Fuji, adik Bibi Andriansyah menceritakan keadaan saat kali pertama mendengar bahwa sang kakak terlibat kecelakaan maut bersama istrinya, Vanessa Angel.

Kala itu, dia sempat menghubungi Tubagus Joddy sang sopir untuk menanyakan kondisi keluarganya. Tapi, panggilan Fuji tak direspons.

"Aku hubungi semuanya, semua aku hubungi, 'Gimana keadaan abangku' enggak ada yang kasih tahu aku. Dia enggak angkat telepon," kata Fuji di acara Pagi-Pagi Ambyar, Kamis (11/11/2021).

Akhirnya Joddy mengirim pesan suara kepada Fuji. Dia menjelaskan kondisi Gala Sky Andriansyah, tanpa memberi tahu soal keadaan Bibi dan Vanessa sebenarnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Suara

"Balas WhatsApp cuma voice note doang tapi enggak menjawab pertanyaanku. Jadi aku bingung harus cari kakakku ke mana," tuturnya.

"Bilang Gala masih selamat, tapi dia enggak bilang kalau abangku sudah anggak ada, dia enggak bilang. Jadi aku bingung, abangku di mana. Aku nyariin," Fuji menyambung.

3 dari 4 halaman

Lo Jahat

Lebih lanjut, Fuji juga mengungkap alasan sempat menulis komentar di akun Instagram Tubagus Joddy dengan kalimat, 'Lo Jahat'. Kala itu, dia sedang kesal.

"Sampai sekarang aku masih sakit hati, aku berusaha hubungi dia enggak dijawab. Aku bingung harus ke mana. Akhirnya aku lampiaskan kekesalanku ke Instagram dia," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Dihapus

Namun tak lama kemudian komentar itu dihapus oleh Fuji. "Tapi setelah aku pikir-pikir enggak ada gunanya juga, makanya aku hapus komentar itu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.