Sukses

Sahrul Gunawan Ngaku Pernah Mendekati Ayu Ting Ting, Tak Lanjut karena Sebuah Firasat

Sahrul Gunawan membeberkan pernah ingin menjadi pasangan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Ayu Ting Ting rupanya membuat sejumlah rekan sesama selebriti tertarik dengan sang pedangdut. Salah satunya adalah aktor Sahrul Gunawan yang kini sedang menyandang status duda.

Diakui oleh mantan suami Indriani Hadi, Sahrul memiliki ketertarikan khusus terhadap Ayu Ting Ting hingga sempat berusaha untuk mendekati ibu satu anak itu.

Sahrul Gunawan membeberkanya dalam sebuah tayangan televisi swasta. Di situ, bintang sinetron lawas Jin dan Jun ini secara terang-terangan menyampaikan keinginannya menjadi pasangan Ayu Ting Ting.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernah Pendekatan

Sahrul secara blak-blakan mengaku pernah melakukan pendekatan dengan pelantun lagu "Alamat Palsu" itu.

"Gua jujur sih, gua pernah pendekatan sama Ayu," kata Sahrul Gunawan dalam video "Akui Pernah Mendekati Ayu Ting Ting? | SELEBRITA EXPOSE (02/11/21)" yang diunggah kanal YouTube stasiun televisi swasta TRANS7 Lifestyle, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Ingin Ketemu Lagi di TV

Sahrul juga terang-terangan pernah meminta pihak televisi yang pernah mempertemukan mereka di salah satu program, untuk bisa bertemu lagi di depan kamera.

"Bahkan waktu itu dari pihak Trans yang mengundang, gua bilang, 'Gua pengen ketemu dong sama dia'. Padahal kan baru sebulan lalu tapi ikut lagi," kenang Sahrul Gunawan.

4 dari 5 halaman

Rasa Tertarik

Sahrul Gunawan juga blak-blakan memiliki rasa ketertarikan terhadap Ayu Ting Ting setelah keduanya saling bertemu.

"Ya pengin ketemu saja, enggak tahu kenapa sempat ada rasa tertarik gitu ya, gua enggak tahu juga, sih," Sahrul mengatakan.

5 dari 5 halaman

Merasa Pesimis

Namun begitu, Sahrul mengaku pesimis bisa merebut hati Ayu Ting Ting. Bahkan ia mengaku punya firasat tak akan bisa bersama penyanyi asli Depok itu. Terlebih ketika Ayu sempat mengumumkan rencana pernikahan dengan Adit Jayusman yang akhirnya batal.

"Feeling, 'Kayaknya enggak mungkin, sih'. Terus dari situ, langsung dapat pasangan dan mau kawin lagi," celetuk Sahrul Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.