Sukses

Pengasuh Anak Vanessa Angel Alami Trauma karena Kecelakaan

Begini kondisi pengasuh anak Vanessa Angel usai kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengasuh anak Vanessa Angel yang bernama Siska Lorenza adalah salah satu korban selamat dalam kecelakaan maut di Tol Jombang - Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021 lalu.

Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, selama tiga hari, Siska Lorenza telah pulang ke Jakarta pada Senin (8/11/2021) pagi.

Menurut ayah almarhum Bibi Andriansyah, pengasuh Gala Sky Andriansyah itu masih dalam kondisi trauma. Kendati demikian, luka akibat kecelakaannya sudah membaik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trauma

"Susternya sudah pulang. Ada di sini. Sudah baik, cuma ada gigi yang copot dan tangan patah. Tapi sekarang sudah baik cuma ada trauma dan agak diam," kata Faisal di Perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, Senin (8/11/2021).

3 dari 4 halaman

Belum Berani Bertanya

Saat ini, Faisal belum bisa bertanya terlalu banyak kepada Siska Lorenza seputar kecelakaan sampai kondisi psikologisnya membaik.

"Dia agak diam saja jadi saya nggak berani nanya. Mungkin sehari dua hari ini akan saya tanya karena dia kronologi sedikitnya mengetahui," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kondisi Gala

Selain Siska, Gala Sky Andriansyah juga sudah dipulangkan ke Jakarta di hari yang sama. Keadaan bayi satu tahun itu sudah membaik meski dia sering menangis.

"Namanya badan lagi sakit jadi nafsu makan berkurang, sehingga dia rewel, maunya digendong. Badannya memar-memar sehingga sakit," ujar Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.