Sukses

Motor Karyawan Dicuri, Atta Halilintar Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Rumah mewah Atta Halilintar yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemalingan. Akibatnya, satu unit sepeda motor milik karyawannya berhasil digondol maling.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah ditimpa musibah. Rumah mewahnya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemalingan.

Akibatnya, satu unit sepeda motor milik karyawannya yang terparkir di rumah Atta Halilintar berhasil digondol maling.

Kabar buruk tersebut diumumkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melalui sebuah video vlog di kanal YouTube AH pada Senin (8/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemalingan

"Hari ini saya dapat berita buruk, jadi kita baru saja kemalingan di rumah ini," kata Atta Halilintar.

"Seram banget deh, rumah kita ada malingnya," timpal Aurel Hermansyah kemudian.

3 dari 4 halaman

Saat Hujan

Kejadian itu terekam dalam kamera CCTV yang terpasang di rumah Atta Halilintar. Pelaku yang berjumlah dua orang itu menjalankan aksinya ketika cuaca tengah hujan.

"Saya tidak terima, karena kecuriannya itu di rumah ini ya. Ini kondisinya memang anak-anak yang nginap di sini motornya ditaruh di sini," ujarnya sambil memperlihatkan rekaman CCTV. 

"Kejadiannya malam hari, saat itu juga sedang hujan. Nah, ini ada dua orang, dia pakai motor warna putih, motor dia Beat, pakai helm kalau nggak salah merah atau oranye, pakai jaket abu-abu, di belakangnya pakai jaket hitam," jelas Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

Sayembara

Tak terima dengan kejadian tersebut, Atta Halilintar kemudian menggelar sayembara untuk mencari pelaku. Ia menjanjikan uang tunai sejumlah puluhan juta rupiah bagi siapa saja yang bisa menemukan pelakunya.

"Kalau teman-teman bisa menemukan motor dan yang ngambilnya, saya bisa insyaAllah saya kasih hadiah, entah motor atau uang tunai hampir puluhan juta," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.