Sukses

Saat Tiba di Jakarta Anak Vanessa Angel Akan Dibawa ke Rumah Duka, Belum Diizinkan ke Makam Orangtua

Ayah Vanessa Angel menyebut Gala Sky Andriansyah akan terbang ke Jakarta pekan ini. Namun, si kecil belum diizinkan ke makam ayah ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menggelar tahlilan selama tiga hari untuk mengirim doa kepada pasangan selebritas yang meninggal akibat kecelakaan di Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Usai tahlilan, ayah Vanessa Angel yakni Doddy Soedrajat berbagi kabar terkini.

Khususnya soal sang cucu, Gala Sky Andriansyah yang selamat dari kecelakaan maut namun mengalami trauma dan mendapat tiga jahitan di pelipis. Kondisi bocah berusia setahun ini berangsur membaik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akan Balik ke Jakarta

“Tadi adiknya Bibi Andriansyah menelepon saya pagi terus dari sana dia minta KTP saya untuk mengurus satu dokumen di sana,” ujarnya dalam video interviu yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (7/11/2021).

“Benar (Gala Sky Andriansyah) akan balik ke Jakarta besok, tapi jamnya saya enggak tahu kapan. Nanti informasinya saya kabari lagi,” Doddy Soedrajat menjelaskan di hadapan awak media.

3 dari 5 halaman

Balik ke Rumah Duka

Pihak keluarga memutuskan, begitu tiba di Jakarta, Gala Sky Andriansyah akan dibawa ke rumah duka. Si kecil belum diizinkan ke makam ayah ibunya disertai sebuah alasan kuat.

“Balik ke rumah duka dulu, enggak dibawa ke mana-mana dulu. Kasihan, masih kondisi pemulihan jadi biar saja di sini, istirahat dulu sampai membaik. Baru saya akan bawa Gala ke makam,” urainya.

4 dari 5 halaman

Baru Papi Mami

Doddy Soedrajat menyebut cucunya belum bisa bicara lancar namun terampil menyebut satu dua kata, khususnya nama panggilan orang-orang yang sering ia lihat. Misalnya, papa dan mama.

“Gala kan memang belum bisa bicara (lancar), baru Papi Mami. Baru hanya melihat orang-orang di sekitar yang sering dilihat ya saya, mamanya dan adik-adiknya bibi,” beri tahu Doddy Soedjarat. 

5 dari 5 halaman

Lebih Nyaman

Ia senang, Gala Sky Andriansyah mulai nyaman bersama adik-adik Bibi Andriansyah. Diharapkan, kenyamanan ini memberi efek tenang pada kejiwaannya kala melewati masa-masa sulit.

“Kemarin adik-adiknya Bibi ke sana dia lebih comfortable, karena sebelumnya dia merasa asing siapa ini, jadi rewel. Tapi adiknya Bibi ke sana, dia lebih ceria, dia tahu ada orang-orang yang selama ini merawat dia,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.