Sukses

Nola B3 Menangis Dapat Kejutan Baby Shower

Nola B3 dapat kejutan baby shower.

Liputan6.com, Jakarta - Nola B3 mendapat kejutan baby shower dari teman-temannya di kehamilannya yang keempat. Meisya Siregar, Mona Ratuliu, hingga Ersa Mayori turut memeriahkan acara ini.

Usai acara, Nola B3 mengungkap rasa bahagianya lewat akun Instagram pribadinya. Dia sama sekali tak menyangka bakal dapat kejutan dari keluarga serta para sahabat.

"Bingung mau nulis apa… Tapi rasa geternya masih berasa sampe sekarang.Bener bener kali ini sukses di suprise in sama sahabat2 dan keluarga tersayang," tulis pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari, Minggu (7/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Nola B3 mengaku tak tahu sama sekali akan diberi kejutan baby shower. Alhasil, dia menangis saking bahagia dan terkejutnya.

"Spontan air mata ngalir karna kaget bangeet dan nga kepikiran bakal dibikinin baby shower begini. Fokus nya mau nemenin anak kerja dan ternyata kemaren jadi hari yang spesial banget buat Bumil ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Akting

Keluarganya di rumah pun pandai menyimpan rapat acara kejutan ini.

"Boongin rencana kerja hari itu.. pagi2 udah di bikin emosi, anak anak juga jago banget acting nya dari berapa hari sebelum.. tumben kamu juga jago @baldynola ?! Biasa nya kalo mau bikin suprise pasti ketauan sama aku," paparnya.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Dia mengucap terima kasih kepada keluarga dan rekan-rekannya yang sudah merancang acara baby shower ini dengan begitu indah.

"Sekali lagi Peluuuukkk buat semuaaaa… semoga kita selalu sehaaat, bahagiaa dan doa2 baiknya buat #BabyN di ijabah ALLAH SWT," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.