Sukses

Tata Liem Bergaya Ala Aktor Korea Selatan untuk Single Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Tata Liem saat ini tengah menggandrungi sebuah drama Korea yang tengah populer berjudul Hometown Cha Cha cha. Ia mengaku mengikuti setiap episode dari drama serial tayangan Netflix tersebut.

Tak hanya jalan ceritanya, Tata Liem juga mengidolakan dua pemeran utama di drakor tersebut, yaitu Kim Seon Ho dan Shin Min-a. Bahkan Tata Liem sampai meniru habis gaya berpakaiannya.

Tata Liem kemudian menjadikan Kim Seon Ho sebagai inspirasinya dalam menjalani pemotretan utnuk persiapan single terbarunya berjudul "Saranghaeyo".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Inspirasi

Untuk pemotretan tersebut, Tata Liem dibantu orang-orang hebat, seperti Deon Angkasa yang mengeksekusi pemootretan. Sementara untuk wardrobe, dibantu oleh Irfano Albertino atau lebih dikenal dengan nama Fachan.

"Jadi di pemotretan kali ini aku tampil berbeda. Beberapa kostum terispirasi dari artis Korea idolaku Kim Seon Ho. Sesuai sama lagunya yang judulnya pakai bahasa Korea, stylenya juga mengikuti gaya Korea," ucap Tata Liem saat ditemui di kawasan Tangerang, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Sebagai Penanda

Ini juga sekaligus sebagai penanda bahwa Tata Liem kembali terjun ke dunia tarik suara. Sebelumnya, Tata pernah terjun ke dunia tarik suara menyanyikan lagu Masa Bodo dan Balutan ciptaan Chossy Pratama.

"Kalau dulu kan itu untuk tribute Pak Chossy jadi gak terlalu dipromosikan. Aku akhirnya ketemu Div Ivangkia, dia punya ide untuk bikinin aku lagu. Begitu dikasih aku langsung suka," terang Tata Liem.

 

4 dari 4 halaman

Berkarya

Adapun untuk keputusannya kembali bernyanyi di usianya yang sudah tak muda lagi ini adalah semata-mata untuk pelampiasan diri dan mencari kesenangan. Yang terpenting, ia masih tetap berkarya.

"Di usia sekarang saya hanya mau bikin hidup saya bahagia. Menyanyi ini kan berarti berkarya, melakukan hal positif. Kalau nanti diterima masyrakat itu bonus," tutup Tata Liem.

Rencananya lagu ini akan dirilis pada Januari 2022 mendatang. Video klipnya juga sedang dipersiapkan dan kalau tidak ada halangan akan dibuat pada akhir bulan ini.