Sukses

Bertetangga, Nirina Zubir Sebut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Pasangan yang Seru

Nirina Zubir ikut berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan maut di Tol Jomo, Kamis (4/11/2021)

Liputan6.com, Jakarta Nirina Zubir ikut berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Ia  masih tak menyangka pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 itu kini telah pergi untuk selama-lamanya ke pangkuan Sang Khalik.

Lantaran tak percaya, Nirina Zubir akhirnya menghubungi manajer Vanessa Angel dan akhirnya mengetahui bahwa kabar yang ia terima ternyata benar adanya.

"Aku pikir, 'masa sih? Memangnya infonya dari mana?'. Terus akhirnya dilihatin dari manajer, berita, dan source yang tepercaya," kata istri  Ernest Fardiyan ditemui  saat melayat di rumah duka,  di kawasan Srengseng,  Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan yang Baik dan Seru

Diakui Nirina Zubir, Vanessa Angel dan suaminya adalah pasangan suami istri yang baik dan seru. Apalagi mereka sering melakukan kegiatan bersama.

"Cukup kaget dan syok, karena ini pasangan suami dan istri yang baik. Selalu tegar menghadapi masalah, apapun dihadapi dengan tenang. Pasangan baik dan seru," ucap Nirina Zubir.

3 dari 4 halaman

Sempat Bertemu

Nirina Zubir dan suaminya terakhir bertemu Vanessa Angel dan Bibi beberapa hari lalu. Saat itu mereka berolah raga bersama. Maklum mereka tinggal di perumahan yang sama.

"Tiga empat hari yang lalu ketemu sama Bibi saat olahraga." kata Ernest

4 dari 4 halaman

Kecelakaan Maut

 

Seperti diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jomo KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Dalam kecelakaan maut tersebut, Vanessa Angel dan suaminya meninggal ditempat. Sedang kan anaknya, pengasuh dan juga supirnya selamat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.