Sukses

Rachel Amanda Bintangi Film Merindu Cahaya de Amstel

Film Merindu Cahaya de Amstel yang dibintangi Rachel Amanda dijadwalkan tayang Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta Film berjudul Merindu Cahaya de Amstel bakal menjadi suguhan menarik di penghujung tahun. Film mengangkat cerita tentang gadis Belanda yang memeluk agama Islam ini bakal ditayangkan Desember 2021 mendatang.

Sejumlah aktor dan aktris muda berbakat Indonesia ikut meramaikan film yang diproduksi Unlimited Production. Diantaranya, Amanda Rawles, Bryan Domani, Rachel Amanda, Ridwan Remin, Oki Setiana Dewi, Rita Nurmaliza, hingga Maudy Koesnaedi.

Film Merindu Cahaya de Amstel merupakan cerita yang diangkat dari adaptasi novel karya Arumi E. Film yang melakukan pengambilan gambar di Belanda ini mengusung genre drama cinta yang disajikan dengan durasi 107 menit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamala Nareswari

Melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Rachel Amanda diketahui memainkan karakter sebagai Kamala Nareswari.

"Meet Kamala Nareswari. Coming soon 😊," tulis Rachel Amanda sebagai status teks unggahan terbarunya yang menampilkan karakter dirinya di film Merindu Cahaya de Amstel.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Merantau ke Belanda

Unlimited Production membocorkan sekelumit cerita yang bakal dimainkan Rachel Amanda sebagai Kamala Nareswari. 

"Kamala Nareswari, perantauannya ke Belanda ternyata membawanya kepada cerita masa lalu Nico. Bagaimana peran Kamala dalam perjalanan itu? Saksikan Film “MERINDU CAHAYA DE AMSTEL”," tulis Unlimited Production melalui Instagram.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Film

Film Merindu Cahaya de Amstel ini mengisahkan tentang seorang gadis Belanda bernama Marien Veenhoven yang memutuskan untuk memeluk agam Islam.

Sebelum memilih untuk menjadi seorang Islam dan berganti nama menjadi Khadija Veenhoven, gadis Belanda tersebut menikmati hidupnya dengan cara bebas dan secara terus menerus memenuhi nafsu duniawinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.