Sukses

Bedah Nominee di Kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik AMI ke-24, Dari Rizky Febian Hingga Judika

Para penyanyi pria ini berada dalam kategori yang sama di ajang AMI ke-24, yakni Artis Solo Pria Pop Terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) ke-24 dipastikan digelar pada 15 November 2021. Sejumlah insan musik yang terdiri dari 55 kategori berupaya menjadi yang terbaik di ajang penghargaan tertinggi bagi para musikus di Indonesia.

Salah satu kategori yang paling mencuri perhatian di ajang AMI ke-24 adalah Artis Solo Pria Pop Terbaik. Dalam kategori ini, sejumlah penyanyi pria bersaing menjadi yang terbaik di ajang penghargaan yang tahun ini mengusung tema "Spirit of Creativity".

Nama pertama yang ada dalam daftar kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik adalah Rizky Febian. Putra komedian Sule terpilih sebagai nominee di kategori tersebut melalui lagu berjudul "Makna Cinta". Lagu ini merupakan trilogi single Garis Cinta yang diperkenalkan Ikky, sapaannya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamungkas

Bukan hanya Rizky Febian, ada Pamungkas yang masuk menjadi nominee di kategori Artis Solo Pria Terbaik. Penyanyi yang sedang naik daun dan digandrungi oleh anak muda ini, masuk menjadi nominee dengan lagunya "Risalah Hati".

 

3 dari 4 halaman

Andmesh Kamaleng

Andmesh Kamaleng menambah persaingan di kategori Artis Solo Pria Terbaik. Sejak pertama kali muncul ke industri musik, suara pria kelahiran Alor, Nusa Tenggara Timur, sudah mencuri perhatian. Di AMI ke-24, Andmesh didapuk sebagai nominee untuk lagu berjudul "Tiba-Tiba"

 

 

4 dari 4 halaman

Judika, Stevan Pasaribu dan Mikha Angelo

Tidak hanya Rizky Febian, Pamungkas dan Andmesh yang masuk menjadi nominee di kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik AMI ke-24. Masih ada Judika dengan lagunya "Putus Atau Terus", Mikha Angelo dengan lagunya "Middle Ground" dan Stevan Pasaribu dengan "Belum Siap Kehilangan"

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.