Sukses

6 Potret Kebersamaan Diana Pungky dan Marini Zumarnis Artis Sinetron 90-an, Ketika Jinny Bertemu Ibu Peri

Diana Pungky dan Marini Zumarnis adalah artis sinetron terkenal era 90 hingga pertengahan 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta - Pada era 1990-an hingga pertengahan 2000-an, sinetron Indonesia tayang dengan pola mingguan. Karenanya genre sinetron kala itu lebih variatif. Sinetron bertema fantasi banyak dijumpai. Jinny Oh Jinny dan Bidadari adalah contoh judul yang populer kala itu.

Jinny Oh Jinny memasang Diana Pungky sebagai pemeran utama. Sementara sinetron Bidadari, dibintangi Marini Zumarnis yang menggantikan posisi Ayu Azhari.

Belum lama ini, ibunda Daffa Wardhana bertemu dengan Diana. Berikut 6 potret pertemuan Marini Zumarnis dengan Diana Pungky, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (02/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sahabat

Aktris kelahiran 24 Maret 1976 menyebut Diana sebagai sahabatnya. “Sahabatku dari Dulu, Jaman Aku masih shooting Bidadari dan Diana Jinny oh Jinny..” tulis Marini.

 

3 dari 7 halaman

Luar Negeri

Marini mengenang masa-masa ketika bernaung di rumah produksi yang sama. “Kami sama 2 di besarkan oleh Multivison Plus.. Dan Kami Sering ke Luar Negri dlm Acara Festival Film Asia… ( kangen masa itu ya) Trima kasih pak @raampunjabimvp dan Ibuku @raakheepunjabi,” kenang istri Denny Wardhana.

4 dari 7 halaman

20 Tahun

Perempuan berhijab ini tak menyangka waktu begitu cepat berlalu. “Oh, Waktu Begitu cepat ya.. Kira2, 20. Thn yang lalu ..” tulis Marini.

Sebagai informasi, Marini membintangi Bidadari 2 dan 3 pada 2001-2005. Sementara Diana Pungky bermain di Jinny Oh Jinny, dan dua sekuelnya Jinny Lagi Jinny Lagi dan Untung Ada Jinny sejak 1997 hingga 2006.

5 dari 7 halaman

Masih Ingat?

Marini pun membayangkan, tentu penonton sinetron dia dan Diana saat ini sudah dewasa. “Ada yg masih ingat Sinetron kita? Kayaknya yg pada nonton kita udah pada punya anak semuaaaa yaaaa,” tulisnya

6 dari 7 halaman

Berkumpul

Marini dan Diana tampaknya bertemu dalam sebuah acara atau arisan. Dalam unggahan berbeda, terlihat Marini dan Diana memakai kostum yang sama, berpose dengan teman-temannya.

7 dari 7 halaman

Cantik

Diana dan Marini terlihat cantik awet muda. Membuat sejumlah warganet melayangkan pujian pada dua artis senior itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.