Sukses

6 Potret Kiesha Alvaro Bintang Sinetron Dari Jendela SMP Pakai Turtleneck dan Jas, Makin Ganteng

Kiesha Alvaro bintang sinetron Dari Jendela SMP tampil ganteng pakai turtleneck dan jas

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro menjadi salah satu pemain tetap sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Seperti halnya Rey Bong dan beberapa pemain inti lain, Kiesha telah bergabung sejak sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana pada 29 Juni 2020.

Dalam keseharian, Kiesha kerap tampil kasual dengan memakai kaos atau jaket. Namun belum lama ini, putra Pasha Ungu dan Okie Agustina ini tampil beda dengan balutan turtleneck dan jas.

Rekan artis dan warganet pun memuji penampilan cowok yang dikabarkan dekat dengan Saskia Chadwick ini. Berikut 6 potret Kiesha Alvaro bintang sinetron Dari Jendela SMP tampil ganteng pakai turtleneck dan jas dirangkum Showbiz Liputan6.com,

Selasa (02/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Taman

Sebuah potret menunjukkan cowok kelahiran 20 Mei 2004 ini duduk di sebuah taman. Memakai turtleneck warna krem dipadu jas hitam, Kiesha terlihat lebih dewasa.

3 dari 7 halaman

Belakang

Pose memalingkan muka ke belakang ditunjukkan Kiesha dalam unggahan ini. Artis Cole Gribble menyebut Kiesha mirip pria Korea. “Oppaaaa,” tulis Cole.

4 dari 7 halaman

Sehun

Aqeela Callista yang berperan sebagai Ria juga memberikan komentar. “Kamu fikir kamu seperti sehun ohh tidakk,” tulis cewek 13 tahun itu.

5 dari 7 halaman

Luz

Dari caption Kiesha, diketahui foto ini hasil jepretan sesama pemain Dari Jendela SMP, Luz Victoria. Dalam sinetron produksi SinemArt itu, Luz berperan sebagai Zora.

6 dari 7 halaman

Hitam

Dalam unggahan lain terlihat Kiesha memakai turtleneck dan jas warna hitam. Dalam caption, pendukung film Belok Kanan Barcelona hanya menulis, “see u :)”

7 dari 7 halaman

Orang tua

Pasha Ungu mengomentari penampilan sang putra. “Arasooo,” tulis mantan wakil Walikota Palu itu. Ibu sambung Kiesha, Adelia Pasha pun memuji penampilannya. “Oppa oppa anyeong aseooooo,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.