Sukses

Penghasilan Endorsement Nikita Mirzani Mencapai Rp 2 Miliar Sehari Kalau Ada Masalah

Nikita Mirzani blak-blakan soal tarif endorsement di Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani bicara soal penghasilannya dari endorsement di Instagram terverifikasi miliknya. Tak main-main, ternyata penghasilannya mencapai miliaran rupiah.

Bintang film Komedi Gokil 2 ini mengungkap bahwa jumlah followers berpengaruh pada penetapan tarif endorsement. Sayangnya, jumlah followers akun IG Nikita saat ini tak sebanyak akun Instagramnya yang lama.

"Sekarang kan gue followers-nya cuma 3,3 juta jadi pengaruh ke harga. Kalau dulu kan followers-nya sampai 11 juta jadi harga sekali stories bisa 5 atau 6 juta kalau sekarang gue turunin," tutur Nikita Mirzani Mawardi di YouTube Adiez Gilang, yang diunggah Jumat (29/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghasilan Jika Tak Ada Masalah

Penghasilan endorsement Nikita Mirzani juga berpengaruh pada keadaannya saat itu. Saat sedang tak ada masalah, penghasilannya di angka ratusan juta rupiah.

"Dulu waktu masih ada Instagram gue yang belum hilang, itu sehari gue bisa megang Rp 250, 300, itu standar nggak ada masalah, benar-benar hening," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Penghasilan Jika Ada Masalah

Lain cerita jika mantan istri Dipo Latief ini sedang menghadapi masalah. Penghasilannya bisa bertambah berkali lipat hingga menyentuh angka miliaran rupiah.

"Kalau ada masalah sehari bisa Rp 2 M, 1,8. Demi Allah, ada (yang mau bayar segitu) lo pernah lihat nggak Instagram gue sampai titik-titik isinya endorse semua, feed gue isinya endorse-an semua," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Peduli Omongan Orang

Nikita Mirzani pun tak pernah ambil pusing bila ada orang yang melabeli dirinya negatif.

"Makanya gue tuh nggak ada masalah orang mau bilang tukang ribut kek, tukang ini, bodo amat gue mah yang penting dapat duit," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.