Sukses

Ivan Gunawan Beberkan Cara Raffi Ahmad Bagi-Bagi Uang Kepadanya

Ivan Gunawan mengaku bahwa selama berinteraksi dengan Raffi, ia beberapa kali mencandai suami Nagita Slavina termasuk meminta uang.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad tak sekadar terjalin sebagai rekan kerja sesama artis. Di kehidupan sehari-hari, keduanya sering terlihat akrab bahkan sudah bisa dianggap sebagai sahabat.

Menariknya, Igun mengaku bahwa selama berinteraksi dengan Raffi, ia beberapa kali mencandai suami Nagita Slavina dengan meminta uang kepadanya. Namun, tanggapan Raffi pun tak diduga.

Dalam sebuah konten video di kanal YouTube milik Ivan Gunawan, terlihat sang desainer kondang mengajak Raffi Ahmad mengobrolkan banyak hal termasuk seputar keuangan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keuangan Rumah Tangga

Awalnya, Ivan Gunawan bertanya kepada Raffi soal cara mengatur keuangan rumah tangga.

"Uang RANS kenapa dipegang sama Gigi supaya tahu bagaimana mengembangkan uang perusahaan. Uang pribadi gue dia enggak pernah tahu berapa, gue enggak pernah tau pribadi Gigi berapa," kata Raffi.

 

3 dari 5 halaman

Sering Minta Uang

Di tengah perbincangan, Igun secara tiba-tiba menyeletuk bahwa selama ini Raffi selalu menjadi sasarannya untuk meminta uang. Namun, ia mengaku hal itu dilontarkan karena sekadar bercanda.

"Bocoran guys, aku itu kalau lagi iseng, lagi godain dia, gue tuh suka minta duit sama Raffi," celetuk Ivan Gunawan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada yang Tahu

Menariknya Ivan mengaku bahwa tak pernah ada yang tahu bahwa ia kerap meminta uang kepada Raffi, termasuk Nagita Slavina.

Namun Igun membeberkan bahwa candaannya itu justru dimanfaatkan oleh Raffi Ahmad untuk berbagi dengan sahabatnya.

Ditambah lagi, Raffi tak pernah gembar-gembor soal teman-temannya yang suka meminta uang.

 

5 dari 5 halaman

Langsung Ditransfer

"'Bagi duit dong,' dikirimi berapa puluh juta. Memang iya, memang lu mah baik. Memang gue pernah minjam duit, enggak pernah. Ngapain gue pinjem duit sama lu, mendingan, 'Fi, bagi duit dong', transfer (oleh Raffi Ahmad)," kata Igun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.