Sukses

Zayn Malik Bantah Memukul Yolanda Hadid

Tanggapan Zayn Malik soal tudingan Yolanda Hadid.

Liputan6.com, Jakarta - Zayn Malik dikabarkan berseteru dengan ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid. Mantan istri Mohamed Hadid ini bahkan berniat melaporkan eks One Direction itu ke polisi.

Sumber dari TMZ mengatakan bahwa perseteruan antara Zayn dengan Yolanda terjadi pada minggu lalu. Tidak diketahui secara rinci apa pemicunya, namun Yolanda menyebut bahwa Zayn memukulnya.

Terkait klaim ini, Zayn Malik membantah. "Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan detail lebih lanjut," kata pemilik nama lengkap Zain Javadd Malik, dikutip dari TMZ, Sabtu (30/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyelesaikan Masalah

Ayah Khai itu juga menyebut bahwa apa yang dituduhkan Yolanda terhadapnya tidak benar. Selanjutnya, dia berharap dapat menyelesaikan konflik ini dengan baik.

"Dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan tergerak untuk menyelesaikan masalah keluarga ini secara pribadi," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Respons Kabar Perseteruan

Sebelumnya Zayn Malik juga telah merespons kabar perseteruannya dengan Yolanda Hadid melalui akun Twitter-nya. Dia mengatakan bahwa dia adalah orang yang sangat menjaga privasi dan tak ingin masalah ini jadi konsumsi publik.

"Dalam upaya melindungi ruang tersebut, aku setuju untuk tidak melawan klaim yang muncul dari sebuah argumen yang terjadi antara diriku dengan seorang anggota keluarga partnerku, saat ia masuk ke rumah kami ketika partnerku pergi beberapa minggu lalu," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Melindungi Khai

Dia kondisi dalam keluarganya segara membaik.

"Aku berharap semua yang terlibat dengan kata-kata tajam bisa segera pulih, dan yang lebih penting aku lebih awas dalam melindungi Khai dan memberikan privasi yang layak ia dapatkan,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.