Sukses

Pevita Pearce Ikhlaskan Kepergian Ayahanda Setelah Berziarah ke Inggris

Liputan6.com, Jakarta Ayah Pevita Pearce, Bramwell Pearce meninggal dunia pada Agustus 2021 lalu di negara asalnya, Inggris. Namun saat itu Pevita Pearce tak bisa menghadiri pemakaman ayahnya lantaran pandemi Covid-19.

Selang dua bulan kepergian sang ayah, Pevita Perace akhirnya bisa berkunjung ke Inggris dan berziarah ke makam sang ayah. Momen tersebut dibagikan Pevita Pearce dalam akun Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, adik kandung Keenan Pearce menuliskan kenangan masa kecilnya bersama sang ayah.

"Dulu waktu kecil setiap Daddy harus pergi jauh dan lama. I always asked him with this pain inside my heart "why do you have to go? I'll miss you." Dan sekarang Daddy pergi...," tulis Pevita Pearce, Senin (15/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Meski awalnya terpukul karena tak bisa menemani sang ayah ke peristirahatan terakhir, kini Pevita Pearce sudah bisa mengikhlaskan. Ia yakin sang ayah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"for good dan rasa sakit itu kini berubah jadi rasa ikhlas. Pasti disana jauh lebih indah sampai yang pergi ngga pernah kembali lagi," tulis Pevita Pearce.

3 dari 4 halaman

Alfatihah

Di akhir tulisannya, Pevita Pearce mengucapkan terimakasih dan membacakan doa buat ayahnya. Semasa hidup banyak kenangan manis yang tak pernah terlupakan oleh Pevita Pearce tentang sosok sang ayah meski belakangan tak tinggal satu negara.

"I'm closing this chapter with al-fatiha. Whatever happens, thank you for the amazing memories, most importantly thank you for being my dad 🖤 i will keep our memories close to my heart," tulis Pevita.

4 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Sahabat ikut mendoakan ayah Pevita Perace melalui kolom komentar unggahannya.

"Al Fatihah🙏🏻❤️," tulis Audy Item.

"Alfatihah❤️," tulis Alice Norin.

"Sorry for you loss 🙏🏻 Praying for you and Fam 🤗 @pevpearce," tulis kerenina Sunny.