Sukses

Unggah Foto Masa Lalu, Larissa Chou Disangka Belum Move On

Larissa Chou bantah dituduh belum move on dari Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Larissa Chou mengunggah sejumlah foto di masa lalu. Mulai dari foto-foto sang anak sewaktu bayi, hingga foto almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Gara-gara unggahan ini, ada warganet yang mengira bahwa Larissa Chou belum bisa move on dari sang mantan suami, Alvin Faiz. Asumsi ini langsung dibantah oleh ibu satu anak itu.

"Ini asumsi yang salah. Abi tidak ada kaitan nya dengan permasalahan anak dengan aku," tulis penulis buku Rissa di Instagram Stories, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenang

Terlepas dari permasalahan rumah tangga dengan Alvin Faiz, di mata Larissa Chou, Ustaz Arifin Ilham adalah sosok ulama sekaligus mertua yang baik.

"Jadi mengenang beliau bukan berarti belum move on. Ini personal untuk Abi, orang baik yang selalu terkenang, apalagi pernah menjadi bagian di hidup," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tetap Cinta

Menurut Larissa Chou, rasa cinta untuk Ustaz Arifin Ilham akan selalu ada meskipun raganya telah tiada. "Menyayangi karena Allah. Rasa cintanya akan selalu kekal," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Bukan Belum Move On

Jadi, mengunggah foto Ustaz Arifin Ilham ataupun foto putra tunggalnya di masa lalu, bukan sebuah signal bahwa dia belum move on dengan kehidupannya terdahulu.

"Foto ini disimpan bukan karena belum move on, tapi untuk dilihat Yusuf, nanti," tulisnya dalam unggahan foto lama sang putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini